sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 11 Jul 2023 15:07 WIB

EA ajak pemain ke Wakanda lewat gim baru Black Panther

EA dan Marvel dikabarkan sedang mengembangkan gim baru yang diadopsi langsung dari waralaba Black Panther.

EA ajak pemain ke Wakanda lewat gim baru Black Panther

Marvel dan Electronic Arts (EA) mengungkapkan gim kedua yang mereka buat bersama sebagai bagian dari kesepakatan antara kedua belah pihak. Studio Electronic Arts baru yang berbasis di Seattle, bernama Cliffhanger Games, sedang mengembangkan judul Black Panther pemain tunggal.

Ini akan menjadi gim aksi-petualangan dengan perspektif orang ketiga dan memiliki beberapa kesamaan dengan judul-judul Spider-Man dari Insomniac. Menurut Marvel, Cliffhanger bertujuan untuk "membangun dunia yang luas dan reaktif yang memberdayakan pemain untuk mengalami bagaimana rasanya menjadi pelindung Wakanda, Black Panther."

Pengembang mengatakan, gim dibuat dengan mengadopsi setiap aspek Wakanda,  mulai dari kisah, para pahlawan, hingga teknologinya dengan memperhatikan detail dan orisinalitas dunia Black Panther.

Kevin Stephens, yang sebelumnya beruperan dalam pengembangan gim Middle-earth: Shadow of Mordor dari Monolith Productions, memimpin Cliffhanger. Selain Stephens, tim juga berisi mantan pengembang Halo Infinite, God of War, dan Call of Duty.

“Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman Black Panther yang definitif dan otentik kepada para penggemar, memberi mereka lebih banyak agensi dan kendali atas narasi mereka daripada yang pernah mereka alami dalam video game berbasis cerita,” kata Stephens seperti dilansir dari laman Engadget (11/7).

Black Panther adalah salah satu properti Marvel yang akan diadopsi ke dalam gim oleh EA. Daftar lainnya adalah Iron Man, yang pada September lalu, dikabarkan sedang dikembangkan oleh EA Motive (studio di balik pembuatan ulang Dead Space). Namun, belum ada informasi kapan kedua gim ini akan dirilis.

Share
×
tekid
back to top