sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 08 Des 2021 16:34 WIB

Dua laptop premium Huawei, MateBook 14 resmi mendarat di Indonesia

Dengan harga mulai dari Rp13,9 juta, para pengguna akan mendapatkan sebuah laptop premium dengan spesifikasi terbaru melalui Huawei MateBook 14 dan 14s.

Dua laptop premium Huawei, MateBook 14 resmi mendarat di Indonesia

Huawei secara resmi memboyong jajaran laptop premium terbaru mereka ke Indonesia. Seperti diketahui, Huawei belakangan ini sedang gencar membawa laptop premium untuk para penggemar teknologi di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan dua laptop sekaligus, yakni MateBook 14 dan 14s. Meski disebut sebagai laptop premium, namun harga yang ditawarkan oleh mereka cukup terjangkau.

Keduanya hadir dengan spesifikasi yang identik, namun ada beberapa perbedaan. Salah satunya hadir dengan prosesor Intel generasi ke-11. Yang menarik, kedua laptop ini masuk dalam jajaran laptop Intel Evo.

Layar dari kedua laptop ini sudah memiliki resolusi 2,5K dengan dukungan layar sentuh. Tak ketinggalan, refresh rate-nya juga sudah mencapai 90Hz, yang cukup untuk kegiatan harian pengguna.

Pihak Huawei pun mengklaim bahwa laptop ini memiliki daya tahan baterai yang sangat lama,  yakni hampir dapat bertahan seharian. Selain itu, terdapat juga dukungan pengisian daya 90W melalui USB type-C.

Seperti pendahulunya, laptop ini juga dibekali HUAWEI Share dan Mobile Apps Engine. Fitur ini membuat laptop MateBook 14 dan 14s dapat mentrasfer data secara nirkabel dengan jajaran smartphone Huawei dan Honor.

Terkait harga, HUAWEI MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13,999 juta, sedangkan HUAWEI MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16,999 juta. Pengguna dapat melakukan pre-order mulai dari 8 hingga 17 Desember.

Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan Microsoft Office 365, HUAWEI classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp2.500.000, serta cashback senilai hingga Rp1.000.000. 

Share
×
tekid
back to top