Dua gim Final Fantasy bakal hadir di konsol Switch

Gim Final Fantasy X | X-2 HD Remaster dan Final Fantasy XII: Zodiac Age bakal rilis bulan April mendatang untuk konsol Nintendo Switch.

Dua gim Final Fantasy bakal hadir di konsol Switch Source: KnowTechie

Baru-baru ini, Square Enix telah mengungkapkan tanggal perilisan untuk dua judul gim Final Fantasy. Dilansir dari Engadget (11/1), Judul gim Final Fantasy X | X-2 HD Remaster dan Final Fantasy XII: Zodiac Age akan meluncur pada bulan April untuk konsol Nintendo Switch.

Kabarnya judul gim Final Fantasy X | X-2 HD Remaster bakal meluncur perdana pada 16 April. Sedangkan judul gim Final Fantasy XII: Zodiac Age akan tayang perdana pada 30 April, dan pembuat karakter Final Fantasy, Akihiko Yoshida juga telah membagikan karya seninya untuk merayakan pengumuman peluncuran tersebut.


BACA JUGA

CEO Epic Games: Apex Legends tak rebut pemain Fortnite

Tak hanya buat gim, Unreal Engine bisa dipakai ciptakan film Hollywood

Epic Games tantang pengembang untuk manfaatkan Unreal Engine


"Untuk merayakannya, perancang karakter Akihiko Yoshida telah menciptakan karya seni baru yang indah ini," kata akun Twitter resmi Final Fantasy.

Sebelumnya kedua judul gim Final Fantasy tersebut akan diumumkan pada bulan September tahun lalu di acara Nintendo Direct. Dalam acara tersebut, terungkap sejumlah sistem gim Final Fantasy, termasuk Final Fantasy VII yang akan segera tiba di konsol Nintendo Switch.

Sedangkan gim Final Fantasy X, Final Fantasy X-2, dan Final Fantasy XII telah diluncurkan Square Enix di konsol PlayStation 2. Masing-masing meluncur pada 2001, 2003, dan 2006 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: