sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Selasa, 08 Sep 2020 12:08 WIB

Drone terbaru Xiaomi bisa dilipat dan terbang hingga 65 km/jam

Drone ini juga dilengkapi dengan gimbal stabilisasi mekanis tiga sumbu ringan, yang dilengkapi dengan algoritma kontrol profesional generasi terbaru Fimi, sehingga menjanjikan akurasi kontrol 0,005%.

Drone terbaru Xiaomi bisa dilipat dan terbang hingga 65 km/jam
Source: Gizmochina

Xiaomi baru saja meluncurkan drone terbaru mereka dengan nama Fimi X8 SE 2020. Drone ini memiliki desain yang dapat dilipat mirip DJI Mavic. Performa drone tersebut dikatakan lebih bertenaga jika dibandingkan dengan Mavic Mini meski berada di dalam kategori yang sama. Namun, ukuran keseluruhannya lebih besar dari Mavic Mini.

Dilansir dari Gizmochina (8/9), Fimi X8 SE 2020 mampu merekam video beresolusi 4K, transmisi gambar hingga 8 km, ketahanan angin level 5, dan masa pakai baterai hingga 35 menit. Berkat prosesor HiSilicon ISP generasi terbaru, drone ini dapat merekam video 4K dengan dukungan streaming hingga 100 Mbps, sehingga mempertahankan lebih banyak detail.

Drone ini juga dilengkapi dengan gimbal stabilisasi mekanis tiga sumbu ringan, yang dilengkapi dengan algoritma kontrol profesional generasi terbaru Fimi, sehingga menjanjikan akurasi kontrol 0,005%. Sistem transmisi gambar TDMA generasi kedua yang baru disempurnakan telah meningkatkan sensitivitas sebesar 5dbm, mendukung transmisi gambar 8 km dan dapat terbang lebih jauh.

Dalam hal fungsi, Fimi X8 SE 2020 mendukung pemotretan perencanaan rute, pemotretan panorama, fotografi time-lapse, mode Night Scene, dan masih banyak lagi. Kecepatan terbang horizontal maksimumnya mencapai 65 km/jam. Sedangkan kecepatan vertikalnya hingga 18 km/jam, dan kecepatan turun maksimalnya adalah 14 km/jam.

Remote control Fimi X8 SE 2020 mengadopsi desain geser ke samping dan joystick yang dapat dilepas. Perangkat ini kompatibel dengan sebagaian besar ponsel di pasar dan bahkan dapat menampung iPad Mini. Harga drone ini adalah 2.999 yuan (Rp6,5 juta).

Share
×
tekid
back to top