Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass

Proto Pass jadi versi beta untuk strategy battle pass dalam gim Dota Underlords, yang tersedia untuk semua pengguna desktop dan mobile.

Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass Source: Slash Gear

Dota Underlords telah meluncur bulan lalu, yang menawarkan versi standalone dari Dota 2 Auto Chess mod untuk desktop dan mobile. Dilansir dari Slash Gear (13/7), kini Valve telah mengumumkan ketersediaan gratis "Proto Pass" versi beta untuk gim Dota Underlords. Jadi, pengguna berkesempatan untuk mencoba dan mengkritik gim tersebut. 

Untuk menikmati versi beta Proto Pass, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Steam saat mau menautkannya untuk pertama kali. Dengan mengakses Proto Pass ini, pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk membuka emotes, banners, dan board type baru. Seperti halnya Fortnite, Proto Pass ini memberikan misi harian dan mingguan kepada pemain yang memberi imbalan berupa XP dan membuka kunci barang. 

Valve juga mengungkapkan bahwa feedback dari pengujian beta ini akan cukup membantu dalam "menyesuaikan rencana" untuk official battle pass yang akan datang. Ini artinya para pemain memiliki kesempatan untuk mempengaruhi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan dari gim di waktu mendatang. 

Oh iya, Proto Pass juga akan memberikan pemain XP untuk setiap hardcore bot dan gim multiplayer. Dalam Proto Pass ini juga akan terdapat efek respawn, fireworks celebrations, portrait rings, emote, dan lainnya. Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah menikmati Proto Pass di Dota Underlords?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: