sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
Selasa, 05 Mei 2020 04:51 WIB

DJI Mavic Air 2 sudah tersedia di Indonesia, ini harganya

DJI Mavic Air 2 menghadirkan motor penggerak baru serta desain aerodinamis agar menjanjikan waktu terbang hingga 34 menit.

DJI Mavic Air 2 sudah tersedia di Indonesia, ini harganya

Anak usaha Erajaya Group, PT Sinar Eka Selaras (SES), baru saja membuka pre-order untuk drone DJI Air 2 terbaru. Drone ini menawarkan sensor kamera berukuran 1/2 inci yang diklaim cocok untuk menghadirkan gambar dan video beresolusi tinggi. Mavic Air 2 diinformasikan mampu merekam video 4K pada 60 fps. Selain itu, kamu dapat merekam konten yang unik menggunakan mode HDR, gerak lambat pada 240 fps, dan masih banyak lagi.

Selain dapat memotret foto dalam resolusi 12 MP, kamu juga dapat memilih fitur 48 MP sehingga memungkinkan detail yang lebih tinggi. Tidak ketinggalan pula gimbal 3 sumbu yang digadang-gadang mampu mengimbangi guncangan kamera untuk hasil rekaman yang lancar dan stabil.

DJI Mavic Air 2 menghadirkan motor penggerak baru serta desain aerodinamis agar menjanjikan waktu terbang hingga 34 menit. Teknologi transmisi OcuSync dari DJI telah disempurnakan untuk memberikan sinyal video HD pada jarak hingga 10 km. Teknologi ini juga mendukung frekuensi 2,4 GHz dan 5,8 GHz serta fitur pengalihan otomatis untuk berganti frekuensi berdasarkan kekuatan sinyal.

Drone terbaru ini dilengkapi dengan sensor penghalang di bagian depan dan belakang untuk memberi peringatan jika Mavic Air 2 sudah terlalu dekat dengan objek demi menghindari tabrakan yang berakibat fatal. Ada pula sensor tambahan di bawah drone untuk membantu menghadirkan beberapa fungsi termasuk pendaratan otomatis.

Mavic Air 2 tersedia untuk pre-order dari tangga 4 hingga 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com. Ada pula ketersediaan di berbagai marketplace seperti blibli.com, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada. Drone ini tersedia dalam dua opsi pembelian: pertama adalah paket standar yang mencakup Mavic Air 2, satu baterai, remote control, dan semua kabel yang diperlukan dengan harga Rp11,9 juta.

Paket penjualan satu lagi adalah Fly More Combo yang mencakup semua kelengkapan standar ditambah dengan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga Rp15,9 juta.

Share
×
tekid
back to top