sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 16 Agst 2022 11:42 WIB

Disney & Marvel gelar Games Showcase pada 9 September

Penggemar dapat mengharapkan segala jenis pengumuman terkait Disney yang akan datang, termasuk proyek Star Wars dan Marvel Cinematic Universe (MCU), baik film maupun gim.

Disney & Marvel gelar Games Showcase pada 9 September

Disney akan menjadi tuan rumah D23 Expo pada 9 hingga 11 September mendatang, di mana para penggemar dapat mengharapkan segala jenis pengumuman terkait Disney yang akan datang, termasuk proyek Star Wars dan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meskipun sebagian besar acara difokuskan pada film-film Disney selanjutnya, namun perusahaan juga menyiapkan pameran gim khusus selama acara. Kemungkinan Disney akan menampilkan deretan proyek video gim perusahaan dan Marvel yang akan datang.

Acara akan dimulai pada 9 September dan dipandu oleh Blessing Adeoye Jr. dari Kinda Funny Games. Disney & Pixar Games, Marvel Games, Lucasfilm Games, dan 20th Century Games akan menampilkan rencana proyek selama acara berlangsung.

Salah satunya adalah gim Marvel baru yang sedang dalam pengembangan Skydance New Media. Belum banyak informasi tentang pengembangan gim ini, namun dikehui Ammy Hennig sedang mengerjakannya. Hennig adalah dalang di balik gim-gim besar seperti trilogi Uncharted, Jak 3, Legacy of Kain, dan masih banyak lagi.

Selain mengumumkan proyek baru, gim Disney yang sudah diluncurkan sebelumnya, seperti Disney Dreamlight Game, juga akan dipresentasikan dalam acara tersebut. Star Wars Jedi: Survivor juga dinantikan dalam acara besar ini.

Untuk diketahui, Star Wars Jedi: Survivor adalah sekuel yang sangat ditunggu dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Animo pemain menunggu Star Wars Jedi: Survivor sangat besar, jadi akan sangat aneh jika gim ini absen dari D23 Expo.

Share
×
tekid
back to top