Disney+ bakal hadir di konsol Nintendo Switch

Disney baru saja mengumumkan bahwa layanan berlangganan berbayar Disney+ akan hadir di konsol Nintendo Switch.

Disney+ bakal hadir di konsol Nintendo Switch Source: The Verge

Disney baru saja mengumumkan bahwa layanan berlangganan berbayar Disney+ akan hadir dalam berbagai platform, seperti layanan streaming televisi, smartphone, PC, dan konsol gim. Jadi, layanan Disney+ ini akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One.

Dilansir dari Comicbook (11/4), Disney+ ini juga akan hadir ke konsol Nintendo Switch, yang tidak memiliki aplikasi streaming, seperti Netflix atau Amazon Prime.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Disney+ hanya tayangkan film ramah keluarga

Kini kamu bisa melihat cuplikan film terbaru di Netflix

Netflix bakal kurangi adegan merokok


Disney+ menjadi layanan streaming baru yang dijadwalkan luncur pada akhir tahun ini di Amerika Serikat. Tak hanya menampilkan film, layanan streaming ini juga akan menampilkan konten televisi. Diketahui fokus kontennya berasal dari produk-produk Disney, dengan film asli dan serial televisi. Termasuk Star Wars, Pixar, Marvel, dan National Geographic.

Layanan streaming ini akan menjadi cara Disney bersaing dengan layanan lain seperti Netflix. Namun, Disney+ juga akan melengkapi Hulu, yang menjadi bagian dari Disney. Bukan hanya itu, Disney+ juga tampil berbeda dari beberapa kompetitornya. Pasalnya layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk mengunduh apa yang ingin ditonton, selain menyediakan streaming. Artinya jika Anda akan offline untuk sementara waktu, maka Anda dapat mengunduh film lebih awal.

Seperti yang telah disebutkan di atas, layanan Disney+ ini baru hanya akan tersedia di Amerika Serikat pada akhir tahun ini. Namun Disney juga berencana untuk meluncurkan layanan barunya ini ke beberapa wilayah lainnya dalam dua tahun ke depan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: