sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Kamis, 20 Okt 2022 11:13 WIB

Discord di Xbox tidak lagi butuhkan smartphone untuk terhubung

Sebentar lagi para pengguna Xbox dapat masuk ke akun Discord mereka tanpa harus terhubung dengan smartphone.

Discord di Xbox tidak lagi butuhkan smartphone untuk terhubung

Microsoft kini telah mempermudah penggunaan Discord pada Xbox, dengan menghilangkan beberapa gangguan seperti konektivitas. Kini pemilik Xbox tidak perlu menggunakan smartphone mereka untuk menyambungkan Discord ke konsol. 

Para pengguna akan dapat menggunakan fitur ini dalam pembaruan selanjutnya. Namun, bagi kalian yang tergabung dalam Xbox Insiders the Alpha dan Skip-Ahead Alpha, kalian sudah dapat mencoba fitur ini sekarang.

Meski tak lagi harus menghubungkan smartphone mereka dengan konsol Xbox, pengguna tak kehilangan fitur sama sekali. Pengguna cukup menghubungkan sekali saja dan mereka dapat bebas bergabung dengan server melalui konsol Xbox masing-masing. 

Satu-satunya yang belum tersedia pada fitur ini adalah pemilik belum bisa mengakses Discord text channels. Masih belum diketahui apakah Discord dan Microsoft akan menambahkan fitur text channel kedepannya.

Namun, hal tersebut tidak akan terlalu mengganggu pengguna, terlebih saat ini pengalaman interaksi melalui suara sudah menjadi standar di kalangan gamer. Semoga fitur ini akan diluncurkan juga ke semua pemilik Xbox dalam beberapa minggu yang akan datang. 

Share
×
tekid
back to top