sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 17 Jan 2023 12:09 WIB

Di detik terakhir, Google Stadia malah luncurkan gim baru

Worm Game adalah gim terbaru dan terakhir yang diluncurkan Google untuk layanan cloud gaming-nya, Stadia.

Di detik terakhir, Google Stadia malah luncurkan gim baru

Tidak lama lagi Google Stadia akan resmi berhenti beroperasi. Namun, itu tidak menghentikan Google untuk merilis satu gim terakhir untuk layanan cloud gaming yang naas itu.

Worm Game adalah gim terbaru dan terakhir yang diluncurkan untuk Google Stadia. Mereka yang pernah memiliki ponsel di awal tahun 2000-an, mungkin akan sangat familiar dengan gim ini. 

Jika Sahabat Tek masih berlangganan Google Stadia hingga akhir detik terakhir, dapat mencoba Worm Game dengan membuka halaman Stadia. Gim juga menawarkan percobaan gratis selama tiga jam, melalui uji coba Google Stadia.

Meski mirip dengan gim Snake yang ada di ponsel jadul, Google menjelaskan bahwa Worm Game memiliki peran penting atas platform gimnya itu. Worm Game digunakan untuk menguji banyak fitur Google Stadia selama ini, mulai dari peluncurannya pada tahun 2019 hingga kematiannya yang terjadi pada 18 Januari mendatang.

Google Stadia akan dihentikan ketika umurnya genap tiga tahun lebih dua bulan, waktu yang singkat bagi layanan cloud gaming. Google akan mengembalikan dana semua perangkat keras Stadia yang dibeli melalui Google Store serta semua gim dan konten tambahan yang dibeli dari Stadia Store. 

Selain itu, beberapa gim pada layanan tersebut satu per satu dihentikan oleh pengembangnya. Contohnya EA yang akan menghentikan serangkaian judul EA Sports untuk Google Stadia.

Share
×
tekid
back to top