sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 12 Apr 2022 12:42 WIB

Devialet luncurkan soundbar Dolby Atmos ke Indonesia

Soundbar terbaru dari Devialet sudah meluncur ke pasar Indonesia. Ini memiliki dukungan Dolby Atmos dan tiga teknologi eksklusif.

Devialet luncurkan soundbar Dolby Atmos ke Indonesia

Perusahaan audio asal Perancis, Devialet, baru saja meluncurkan soundbar terbarunya dengan nama Dione ke pasar Indonesia. Soundbar ini diklaim menawarkan kualitas suara kelas atas tanpa kompromi, memberikan kehidupan baru ke dalam cara orang menonton dan mendengarkan konten TV mereka tanpa memerlukan subwoofer terpisah.

Devialet Dione memiliki fitur Dolby Atmos dengan tata suara 5.1.2 channel. Artinya, ini menjanjikan suara surround yang mumpuni dengan basis objek. Menampilkan dua teknologi baru yang dipatenkan, serta dikombinasikan dengan sejumlah eksklusif yang ada, Devialet Dione telah dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman suara yang berkualitas.

Tidak ketinggalan beberapa teknologi yang dibenamkan ke dalam Devialet. Pertama adalah teknologi Space, yang secara aktif meningkatkan konten apa pun ke saluran audio Devialet Dione 5.1.2 sehingga menciptakan efek spasialisasi yang menyeluruh. Ada pula Advanced Dimensional Experience (ADE) yang merupakan teknologi pemrosesan sinyal digital baru yang menggunakan beamforming untuk memperkuat peningkat suara yang berkualitas 3D.

Selanjutnya, ada teknologi bernama ORB, memungkinkan desain sphere yang berada di tengah Devialet Dione dapat beradaptasi secara mekanis dan memberikan kualitas suara akustik terbaik yang disesuaikan dengan posisi soundbar.

Selain teknologi eksklusif tersebut, Devialet Dione juga menyematkan teknologi amplifikasi analog-digital ADH. Teknologi tersebut disematkan pada sebuah chip (SoC), yang menyatukan presisi analog dengan kekuatan dan kekompakan digital ke dalam satu silikon berukuran 1 cm persegi, untuk memberikan kejernihan suara yang tak tertandingi dan juga memberikan optimalisasi konsumsi daya.

Dikendalikan melalui aplikasi Devialet, pengguna dapat menggunakan pemindaian kalibrasi ruangan untuk memastikan suara yang sesuai dengan lingkungan mereka. Dengan empat mode mendengarkan yang unik - Mode Film dan Spasial secara aktif mengubah konten stereo menjadi pengalaman multi saluran yang lengkap menggunakan algoritma Space. Sayangnya belum ada informasi harga untuk soundbar Devialet Dione.

Share
×
tekid
back to top