sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 26 Agst 2022 10:34 WIB

Valorant Episode 5 Act II rilis, ini pembaruan yang turut hadir

Valorant Episode 5 Act II resmi diluncurkan Riot Games pada 23 Agustus lalu dengan tema sentral yakni mitos dan legenda.

Valorant Episode 5 Act II rilis, ini pembaruan yang turut hadir
Valorant

Valorant resmi memasuki musim baru yakni Episode 5 Act II setelah Babak I berakhir pada 22 Agustus 2022 lalu. Lewat debut musim kedua ini, Riot Games menghadirkan konten Season Battle Pass serta turnamen Valorant Champions. 

Berbeda dengan musim sebelumnya, Valorant Episode 5 Act II dirancang dengan tema sentral yakni mitos dan legenda. Jadi, semua item kosmetik yang terdapat di Battle Pass, mulai dari Premium Vandal hingga Sheriff Tier akan terinspirasi dari tema umum ini. 

Menariknya, update kali ini dihadirkan Riot Games sebagai perayaan untuk menyambut kedatangan turnamen puncak Valorant Champions. Sehingga beberapa event pass pada Episode 5 Act II juga akan mempunyai beragam item yang berkaitan dengan turnamen tersebut. 

Salah satunya yakni item skin senjata Champions 2022 yang telah diperkenalkan sebelumnya oleh Riot Games. Skin senjata yang dihargai dengan 6265 VP ini meliputi Phantom, Butterfly Knife, Kartu Pemain, Gantungan Senjata serta Spray. 

Riot Games menghadirkan Season Battle Pass seharga 1.000 VP untuk gim Valorant musim terbaru ini. Battle Pass ini meliputi highlight gratis yang terdiri dari Immortalized Sheriff, Kartu Pemain Spike Showdown, Kartu Pemain Rising Tide, Spray Guess That’s It dan Gantungan Senjata Magic Hummingbird. Sementara untuk highlight berbayar meliputi Obsidiana, Immortalized Vandal, Piedra del Sol Phantom, Kartu Pemain KAY/O.K.O, Spray Hehehehehe dan Gantungan Senjata Kitsune Mask. 

Laura Baltzer, Produser dari gim Valorant menyebut, berbagai item di battle pass ini terinspirasi dari berbagai budaya dan kisah yang ada di dunia. Contohnya saja, skin senjata Piedra del Sol yang terinspirasi dari budaya seni Aztec yang indah dan kaya dengan mitologi. 

“Kami bekerja sangat erat dengan kantor Amerika Latin untuk jajaran skin Piedra del Sol. Mereka membantu kami dalam segala hal, mulai dari palet warna hingga penamaan akhir senjata. Sangat menyenangkan bisa belajar dari mereka tentang beberapa seni Aztec yang indah dan mitologi yang kaya,” ujar Laura melalui keterangan resminya (25/8).

Sayangnya, pihak pengembang tidak menampilkan agen, peta ataupun mode permainan baru pada update kali ini. Valorant Episode 5 Act II dilengkapi dengan bundle Valorant Championship 2022 yang dijual secara terbatas mulai 23 Agustus hingga 21 September 2022. 
 

Share
×
tekid
back to top