sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Selasa, 19 Jan 2021 10:26 WIB

Buat harimu epik! Simak deretan Samsung Galaxy S21 Series 5G yang sesuai untukmu

Beberapa faktor pembeda di deretan Samsung Galaxy S21 Series 5G dapat kamu gunakan sebagai acuan dalam memilih versi yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Buat harimu epik! Simak deretan Samsung Galaxy S21 Series 5G yang sesuai untukmu

Samsung Galaxy S21 Series 5G yang belum lama ini diluncurkan mengusung spesifikasi yang andal demi mendukung aktivitas dan produktivitas pengguna. Betapa tidak smartphone ini hadir dengan prosesor 5nm Exynos 2100 yang menawarkan performa kelas flagship hingga kamera yang mampu menunjang aktivitas fotografi profesional.

Kendati spesifikasi umum dari Galaxy S21 Series 5G tampak sama, terdapat beberapa faktor pembeda di antara ketiga varian Galaxy S21 5G Series. Beberapa faktor ini dapat kamu gunakan sebagai acuan dalam memilih versi yang pas sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya, berikut panduan memilih Galaxy S21 5G Series sesuai passionmu.

Galaxy S21 5G

Galaxy S21 5G hadir dengan desain yang compact. Layarnya memiliki bentang 6,2 inci berteknologi Dynamic AMOLED 2X dengan Infinity-O 120Hz. Dengan ukuran tersebut, smartphone ini akan terasa ringkas dalam genggaman. Meski menjadi perangkat dengan layar terkecil, layar Galaxy S21 5G juga sudah didukung dengan refresh rate 120Hz, yang membuat pengalaman menavigasi berbagai aplikasi terasa lebih nyaman.

Selain dari sisi desain serta performa, kamera smartphone ini juga dapat mengabadikan momen-momen penting melalui konfigurasi Ultra Wide-angle 12MP, Wide-angle 12MP dan Telephoto 64MP. Dengan desain dan spesifikasi tersebut, smartphone ini cocok untuk kamu yang menginginkan smartphone dengan performa yang andal namun tetap compact

Galaxy S21+ 5G

Spesifikasi Galaxy S21+ 5G tak begitu berbeda dengan Galaxy S21 5G. Namun dari sisi desain, smartphone ini dibekali layar yang lebih luas, 6,7 inci. Layarnya juga didukung dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X dengan Infinity-O serta refresh rate 120Hz. 

Yang menarik, Galaxy S21+ 5G disokong dengan daya baterai lebih besar 4800 mAh. Dengan kapasitas tersebut, kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian baik untuk menunjang produktivitas atau menikmati hiburan. Dengan layar dan baterainya yang lebih besar, kamu dapat dengan nyaman menikmati konten streaming atau bermain game dalam waktu yang lama. Galaxy S21+ 5G menjadi pilihan tepat untuk kamu yang gemar bermain game mobile hingga konten multimedia lainnya.

Galaxy S21 Ultra 5G

Galaxy S21 Ultra 5G menjadi varian tertinggi dari Galaxy S21 Series 5G. Yang menjadi pembeda utama Galaxy S21 Ultra 5G dari varian lainnya yaitu kamera pro-grade paling canggih saat ini, yang dirancang untuk mendukung fotografi profesional. Konfigurasinya sendiri terdiri dari empat kamera mencakup Ultra Wide-angle 12MP, Wide-angle 108MP, dan dua kamera Telephoto masing-masing 10MP.

Dengan konfigurasi tersebut, kamu dapat mengambil foto berkualitas studio yang menakjubkan dalam berbagai pencahayaan dan pengaturan, atau merekam dan mengedit video dengan sejumlah fitur-fitur baru yang telah didukung oleh kecerdasan buatan.

Sensor pro 108MP juga memungkinkan kamu mengambil foto HDR 12-bit dengan color data 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih dari tiga kali lebih besar. Kamu pun dapat memotret dalam 4K pada 60fps di semua lensa termasuk lensa depan dan empat belakang, sehingga dapat beralih ke perspektif berbeda dengan kualitas yang sama.

Tak ketinggalan, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki fitur 100x Space Zoom yang didukung oleh sistem lensa Dual-tele pertama dari Samsung - satu optik 3x dan satu optik 10x keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF - sehingga kamu dapat menangkap gambar sejernih kristal bahkan ketika berada jauh dari objek foto. Dengan konfigurasi ini, Galaxy S21 Ultra 5G cocok untuk kreator konten yang membutuhkan perangkat andal dan ringkas untuk menangkap berbagai momen secara profesional.

Pre-order Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung membuka pre-order Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai 14 hingga 27 Januari dan dibanderol mulai Rp12.999.000. Galaxy S21 Series 5G tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White. Galaxy S21+ 5G tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black. Sementara Galaxy S21 Ultra 5G dalam warna Phantom Silver dan Phantom Black. 

Pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000. Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order pada 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 5G 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 5G 256GB. Begitu pula dengan pembeli Galaxy S21 Ultra 5G 128GB yang mendapatkan free upgrade langsung Galaxy S21 Ultra 256GB dan Galaxy S21 Ultra 256GB akan mendapatkan free upgrade Galaxy S21 Ultra 512GB.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. 

Editor
Share
×
tekid
back to top