sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 26 Jan 2022 16:16 WIB

Soundbar Denon dukung Dolby Atmos dan subwoofer nirkabel

Sistem soundbar ini memiliki nama DHT-S517. Denon melengkapinya dengan sistem saluran audio 3.1.2. Ada pula speaker menghadap ke atas.

Soundbar Denon dukung Dolby Atmos dan subwoofer nirkabel

Denon telah meluncurkan soundbar Dolby Atmos terbaru mereka dengan nama DHT-S517. Ini merupakan sebuah sistem yang mencakup soundbar dan subwoofer sehingga memberikan saluran audio 3.1.2.

Di dalamnya, ada susunan tujuh speaker yang terdiri dari tweeter saluran kiri/kanan dan driver midrange, saluran tengah khusus, dan dua speaker yang menghadap ke atas. Speaker yang menghadap ke atas ini memungkinkan simulasi Dolby Atmos sehingga dapat memberikan suara berdasarkan objek.

Dirancang untuk bekerja dengan berbagai TV, Denon DHT-S517 menyertakan konektivitas HDMI eARC dan input optik digital. Ada juga input HDMI tambahan untuk menghubungkan sumber eksternal ke soundbar secara langsung, ideal jika port TV sudah terhubung semua.

Dilansir dari What Hifi (26/1), ada pula konektivitas Bluetooth untuk streaming nirkabel. Hal ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendengarkan musik dari perangkat pintar seperti ponsel langsung ke Denon DHT-S517 tanpa menggunakan kabel.

Pengguna juga dapat menyesuaikan audio soundbar dengan tiga mode untuk peningkatan suara dan kontrol level khusus untuk dialog yang tidak bergantung pada sistem lainnya. Terdapat juga empat mode suara umum: Movie Mode, Music Mode, Pure Mode, dan Night Mode.

Untuk Pure mode, ini merupakan fitur yang ditemukan pada sistem denon di mana semua pemrosesan tidak perlu dimatikan. Hal ini memungkinkan suara lebih alami dengan detail yang terdengar lebih jelas. Sementara itu, Night Mode akan membatasi output volume sembari mendapatkan kejelasan dan jangkauan dinamis agar tidak mengganggu orang lain.

Soundbar Denon DHT-S517 dijual termasuk kabel HDMI dan kabel optik. Soundbar ini akan tersedia pada akhir bulan Januari dengan harga GBP379 (Rp7,3 juta).

Share
×
tekid
back to top