Dalam 8 jam, Apex Respawn dimainkan 1 juta gamer

Diketahui, para penggemar gim Titanfall sangat menyukai gim Apex Respawn karena merupakan spinoff dari seri Titanfall.

Dalam 8 jam, Apex Respawn dimainkan 1 juta gamer Apex Legends (Respawn)

Baru-baru ini Respawn baru saja meluncurkan gim battle royale pertama mereka yang berjudul Apex Legend. Hal yang membuat gim ini menarik adalah para gamer tidak perlu membeli gim tersebut, alias gratis.

Banyak pihak yang meragukan kesuksesan gim tersebut, mengingat gim battle royale sudah mulai mencapai titik jenuh. Untungnya, pengembang gim yang terkenal dengan seri Titanfall ini membuktikan bahwa gim mereka cukup menarik.


BACA JUGA

Apa yang kita bisa harapkan dari konsol gim generasi selanjutnya

Penjualan gim Shadow of the Tomb Raider dan Just Cause 4 menurun

Mengenal Ralph H. Baer, ‘bapak’ dari video gim


Ubergizmo (6/2/2019) melaporkan, CEO Respawn, Vince Zampella mengumumkan melalui Twitter, bahwa Apex Legends telah berhasil mengumpulkan 1 juta pemain. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah pencapaian ini mereka dapatkan dalam kurun waktu 8 jam saja.

Pertanyaan yang lebih besar adalah apakah mereka mampu atau tidak untuk mempertahankan 1 juta pemain, atau justru menambah jumlah pemain aktif mereka. Hal ini dikarenakan gim lain, seperti Fortnite dari Epic Games dan PUBG dari Bluehole memimpin jumlah pemain aktif gim battle royale saat ini.

Meski demikian, gim yang merupakan spinoff dari Titanfall ini memiliki basis penggemar yang cukup besar. Jadi, pengembang gim asal Amerika tersebut masih memiliki kesempatan untuk mencuri hati para gamer penggemar battle royale.

Sayangnya, bagi Anda penggemar seri Titanfall, Anda harus kecewa. Hal ini dikarenakan Respawn pada saat ini sedang fokus untuk mengembangkan Apex Legend dan meninggalkan Titanfall 3 untuk sementara waktu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: