sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 05 Mei 2020 13:25 WIB

Daftar gim yang dipastikan hadir pada konsol Xbox Series X

Beberapa gim sudah dikonfirmasi akan hadir pada konsol terbaru Xbox Series X yang dalam beberapa waktu dekat akan dirilis.

Daftar gim yang dipastikan hadir pada konsol Xbox Series X
Source: Xbox

Gameplay pada konsol Xbox Series X terbaru dipastikan akan hadir pada 7 Mei. Kita telah mengetahui desain konsol itu sendiri, hingga kontroler baru serta spesifikasi dan fitur baru yang akan dibawanya. Performa yang dimiliki Xbox Series X ini digadang-gadang akan melampaui PlayStation 5. Namun, sejauh ini penggemar bertanya-tanya permainan baru apa yang akan dibawa konsol terbaru itu. Nah, berikut adalah semua permainan yang sejauh ini telah dikonfirmasi akan hadir dalam Xbox Series X.

Halo Infinite

Pada acara E3 2018 lalu, Halo Infinite merupakan salah satu gim Xbox Series X yang cukup dinanti. Walaupun belum begitu jelas bakal seperti apa Halo Infinite versi Xbox Series X, namun Master Chief akan tetap menjadi peran protagonis dalam gim.

Trailer yang diunggah Xbox melalui Youtube menunjukkan Halo Infinite sebagai permainan open-world. Bakal ada mode Forge, Chief pada Halo-ring, dan gim akan dirilis dengan Xbox Series X. 343 Industri - pengembang Halo Infinite – juga menggunakan mesin Slipspace baru, sehingga permainan terlihat sangat indah.

Senua’s Saga: Hellblade II

Gim lainnya adalah Senua’s Saga: Hellbled II yang dikenal bagus. Sekuel Hellblade ini terungkap akan hadir pada Xbox Series X dan tampaknya gim ini masih belum berubah. Meskipun dalam trailer tidak ada gameplay yang terlihat dari gim tersebut, namun kita dapat mendengar cuplikan suara latar Senua yang sangat menyeramkan. Sayangnya, belum ada tanggal rilis resmi untuk Senua’s Saga: Hellblade II.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 mungkin adalah gim paling populer dalam dekade ini. Gim ini seharusnya dirilis pada 16 April lalu, namun diundur hingga 17 September dan dikonfirmasi akan meluncur beberapa Xbox Series X beberapa waktu setelahnya.

Untuk diketahui, Cyberpunk 2077 merupakan gim RPG sci-fi yang dibuat oleh pengembang The Witcher 3, CD Projekt RED. Keanu Reeves menjadi satu-satunya karakter yang tampil dalam gim ini sebagai Johnny Silverhand. Kabar baiknya, pemain Xbox One yang membeli Cyberpunk 2077 akan menerima peningkatan gratis ke versi Series X begitu keluar.

Assassin’s Creed Valhalla

Sama seperti Hellblade II, trailer Assassin’s Creed juga tidak menunjukkan gameplay. Namun, kita dapat melihat trailer sinematik yang rapi dan menampilakn perang yang sedang terjadi antara Viking dan bangsa Inggris. Beberapa kapal juga terlihat seperti dalam cerita klasik Assassins vs Templars.

Watch Dogs Legion

Entri ketia dari seri Watch Dog ini kabarnya akan diluncurkan pada konsol Xbox generasi saat ini dan Series X, generasi berikutnya. Namun, seperti gim lainnya, Legion juga mengalami pengunduran waktu rilis hingga waktu yang belum ditentukan. Jadi, kemungkinan peluncuran akan dilakukan bersamaan pada kedua konsol. Pemain akan melakukan perjalan melintasi kolam untuk fokus pada London pasca Brexit.

Rainbow Six Quarantine

Rainbow Six Quarantine adalah spin-off dari Rainbow Six Siege Tom Clancy yang berfokus pada tiga pemain. Tidak seperti Siege, Six Quarantine akan berlatar di masa depan alam semesta dan menggali lebih dalam fiksi ilmiah, di mana jenis baru parasit alien bermutasi mulai menginfeksi manusia.

Gim ini didasarkan pada acara Outbreak yang diadakan Siege tahun lalu. Sejauh ini, yang kita tahu adalah Rainbow Six Quarantine akan datang ke Xbox Series X dan akan diluncurkan pada tahun 2020, kemungkinan menjelang akhir tahun.

The Lord of the Rings: Gollum

Permainan ini dijadwalkan akan tiba tahun 2021 untuk PC dan semua platform konsol yang relevan. Gim ini tampaknya akan memfokuskan narasi pada pilihan pemain. 

"Anda sudah memiliki konflik besar dalam karakter itu, dua suara berbicara kepada Anda terus-menerus, yang berarti ada alasan bagus untuk membuat keputusan dalam permainan: keputusan Smeagol atau keputusan Gollum," kata CEO Daedalic Entertainment Carsten Fichtelmann.

Judul The Lord of The Rings Gollum

Battlefield 6

EA telah mengonfirmasi Battlefield 6 akan datang ke konsol generasi berikutnya. Meskipun begitu, sejauh ini belum ada detail tentang Battlefield 6. Juga tidak jelas pada era apa Battlefield 6 akan berlangsung.

tampilan gim Battlefiels=d 6

Share
×
tekid
back to top