sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 15 Feb 2023 12:48 WIB

Dafftar gim baru PS5 yang patut ditunggu, rilis Q1 2023

Meskipun sudah dilengkapi perpustakaan gim yang lengkap, tapi berikut ini adalah daftar gim baru yang akan rilis sepanjang Q1 2023 dan patut ditunggu pemain PS5.

Dafftar gim baru PS5 yang patut ditunggu, rilis Q1 2023

PlayStation 5 telah dirilis di Indonesia sejak Januari 2021 lalu dan sebagian besar menerima ulasan positif. Ini mencakup banyak peningkatan kualitas dibandingkan pendahulunya, PlayStation 4, seperti waktu load yang lebih cepat, penggunaan solid-state drive (SSD), dan kontroler yang lebih baik dalam bentuk DualSense baru. 

Namun, sebuah konsol dapat dinyatakan bagus bergantung pada gim yang tersedia di dalamnya. Untungnya, PS5 akan memiliki daftar gim baru tahun ini. Meskipun sudah dilengkapi perpustakaan gim yang lengkap, tapi berikut ini adalah daftar gim baru yang akan rilis sepanjang Q1 2023 dan patut ditunggu pemain PS5.

  • Wild Hearts — 17 Februari 2023

Berasal dari Electronic Arts dan Omega Force, Wild Hearts adalah gim yang mirip dengan Monster Hunter. Di dalamnya, Anda dan dua teman lainnya bekerja sama untuk mengalahkan monster besar, masing-masing dengan kekuatan dan gaya bertarung yang berbeda. 

Dibandingkan dengan Monster Hunter, tampilan Wild Hearts jauh lebih realistis, dikutip dari Digital Trends (15/2). Dan berkat UI yang disederhanakan dan opsi aksesibilitasnya, gim dapat menjangkau audiens yang besar.

  • Atomic Heart - 21 Februari 2023

Atomic Heart adalah petualangan penembak orang pertama, yang terjadi di alam semesta alternatif pada siang hari di Uni Soviet. Dalam cerita gim ini, Uni Soviet mengembangkan robot canggih untuk melawan Nazi Jerman, tetapi beberapa robot menjadi rusak setelah perang. Pemain akan menjelajahi dunia sebagai agen khusus KGB yang diperintahkan untuk memperbaiki situasi.

  • Like a Dragon: Ishin! - 22 Februari 2023

Gim ini merupakan remake dari gim tahun 2014 Ryuu ga Gotoku Ishin! Gim diluncurkan di Jepang tetapi tidak pernah dirilis secara global. Like a Dragon: Ishin! dirancang menggunakan Unreal Engine 5 dan membawa pemain ke Jepang feodal dengan cerita yang penuh aksi. Gim sendiri dibintangi oleh Kazuma Kiryu, karakter dari gim utama Yakuza.

  • WWE 2K23 - 23 Maret 2023

Entri berikutnya dalam waralaba video gim WWE akhirnya akan diluncurkan pada bulan Maret. WWE 2K23 akan menyertakan daftar lengkap superstar dan legenda WWE, grafik yang ditingkatkan dari entri sebelumnya, dan semua mode permainan favorit penggemar. 

  • Resident Evil 4 — March 24, 2023

Resident Evil 4 akan menghadirkan kembali petualangan melelahkan Leon Kennedy saat dia mencari putri presiden yang hilang. Gameplay tidak akan sama dengan gim Resident Evil lainnya, karena musuh yang mematikan bukanlah zombie, melainkakn penduduk desa yang terinfeksi yang sama menakutkannya dengan mayat hidup. 

Gim ini sepertinya akan mengikuti jejak remake Resident Evil 2, memberi kita cerita yang sama dengan peningkatan gameplay dan visual 4K untuk konsol modern.

Share
×
tekid
back to top