Cyberpunk 2077 bakal hadir di Stadia tahun 2020

Google mengumumkan bahwa gim Cyberpunk 2077 akan hadir untuk layanan Stadia pada tahun 2020 mendatang.

Cyberpunk 2077 bakal hadir di Stadia tahun 2020 Source: The Verge

Google baru saja mengumumkan judul gim yang akan datang ke layanan streaming Stadia-nya. Dilansir dari The Verge (19/8), Gim Cyberpunk 2077 disebutkan akan datang ke layanan streaming Stadia tahun depan. Sayangnya belum terdapat tanggal rilis untuk gim tersebut. Namun mengingat ini akan  hadir pada tahun 2020, sehingga diharapkan akan tersedia bersama peluncuran gim untuk konsol dan PC pada 16 April 2020 mendatang. 

Selain Cyberpunk, Google juga telah mengumumkan berbagai gim lainnya yang akan datang ke layanan Stadia. Seperti gim Gods and Monster serta Watch Dogs Legion garapan Ubisoft. Bukan hanya itu, beberapa gim lainnya juga telah direncanakan hadir untuk layanan Stadia. Misalnya gim puzzle Kine, Orcs Must Die 3 yang tersedia eksklusif untuk Stadia, Windjammers 2, Destroy All Humans, Superhot, Superhot: Mind Control Delete, dan Attack on Titan 2: Final Battle. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS

Nintendo resmi luncurkan NES Pad untuk Nintendo Switch


Google juga telah memamerkan cuplikan untuk gim yang akan tersedia di Stadia, seperti Borderlands 3, Mortal Kombat 11, dan GRID. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa minggu lagi dari peluncuran layanan streaming Stadia, yang akan tiba pada November ini seharga USD9,99 per-bulan. 

Di sisi lain, gim Cyberpunk 2077 dikembangkan oleh CD Projekt Red sejak tahun 2013 silam. Namun gim ini baru diperkenalkan secara resmi pada ajang E3 2018 dan langsung menjadi pusat perhatian para gamer. Dikabarkan gim ini akan menawarkan pengalaman open world, seperti gim The Witcher. Pemain juga akan disuguhkan banyak kustomisasi pada karakter mereka, sehingga membuat karakter utama sesuai dengan keinginan para gamer. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: