sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Apr 2022 12:42 WIB

Corsair kenalkan SODIMM DDR5 Vengeance untuk laptop gaming

Memori Corsair Vengeance DDR5 SODIMM hadir untuk mendorong batas laptop dan PC berbentuk kecil. Ini juga unggul untuk laptop gaming.

Corsair kenalkan SODIMM DDR5 Vengeance untuk laptop gaming

Corsair baru saja mengumumkan tambahan produk baru untuk DDR5 mereka, yaitu Vengeance DDR5 SODIMM. Perangkat ini dioptimalkan untuk laptop gaming dan PC ukuran kecil dengan performa DDR5 terbaru yang hadir dengan performa tinggi.

Modul RAM ini akan memiliki kecepatan hingga 4.800 MHz dan kapasitas hingga 64 GB (2x32 GB). Vengeance DDR5 SODIMM diklaim dapat mendorong batas laptop dan PC berbentuk kecil. Beberapa laptop gaming yang dapat menggunakan RAM ini diantaranya seperti Alienware x17 R2, MSI Raider GE66 12UHS, dan Asus ROG Zephyrus M16, yang memang membutukan RAM dengan performa tinggi.

Teknologi DDR5 memastikan bahwa CPU kelas tinggi saat ini menerima data secepat mungkin, meningkatkan kecepatan sistem dan kekuatan pemrosesan ke tingkat yang lebih tinggi. Keping modul Vengeance DDR5 SODIMM memanfaatkan frekuensi yang lebih cepat dan kapasitas DDR5 yang lebih besar untuk meningkatkan waktu loading dan multitasking di berbagai laptop populer serta PC berukuran kecil, sehingga kinerja DDR5 dapat dirasakan ke mana pun Anda pergi.

Memasang dan menyiapkan Corsair Vengeance DDR5 SODIMM sangat cepat dan mudah – hanya perlu obeng untuk bisa dipasang pada sebagian besar laptop. Untuk kit kecepatan tinggi, keunggulan performa keping modul dapat langsung terlihat, karena keping modul tersebut secara otomatis diatur ke kecepatan maksimum pada sistem yang kompatibel tanpa perlu mengutak-atik pengaturan BIOS.

Melanjutkan tradisi Corsair dalam kualitas dan keandalan DRAM yang unggul, keping modul Vengeance DDR5 SODIMM dibuat hanya dengan chip memori yang dipilih oleh tangan ahli dengan ketat untuk memastikan kinerja frekuensi tinggi yang konsisten, bersama dengan PCB berkinerja tinggi untuk kualitas dan stabilitas terbaik. Garansi seumur hidup terbatas memberi Anda ketenangan pikiran bahwa memori baru akan bertahan sepanjang umur laptop Anda dan seterusnya.

Share
×
tekid
back to top