sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 02 Nov 2023 14:07 WIB

Copilot resmi meluncur dalam pembaruan Windows 11 23H2

Setelah melakukan update di Windows 11 23H2, para pengguna akan dapat menggunakan AI yang terdapat dalam fitur Copilot mereka.

Copilot resmi meluncur dalam pembaruan Windows 11 23H2

Microsoft telah menggulirkan pembaruan Windows 11 23H2 beberapa waktu lalu. Dalam berbagai pemberitaan, pembaruan yang satu ini  akan menambahkan beberapa fitur di atas Copilot dan aplikasi berbasis AI lainnya yang diumumkan pada September lalu. 

Seperti diketahui, pada September lalu, mereka hanya memasukkan pratinjau AI dalam pembaruan Windows 11 22H2. Sayangnya, hingga saat ini hanya beberapa orang saja yang dapat menikmati fitur Copilot tersebut.

Dilansir dari Engadget (2/11), masih banyak orang yang merasa kebingungan akan pembaruan besar ini. Sebelumnya, Microsoft mengungkapkan nama dari fitur AI ini sebagai Windows Copilot, lalu juga muncul Edge Copilot. Kini, mereka meluncurkan fitur tersebut dengan nama Copilot saja.

Nah, bagi kalian yang sudah tak sabar untuk menggunakan fitur Copilot, kalian sudah dapat melakukan pembaruan OS kalian sekarang juga. Selain itu, di pembaruan Windows 11 23H2 ini juga terdapat ubahan aplikasi Chat bawaan menjadi Microsoft Teams.

Kalian juga dapat mengecek komponen dan pembaruan Windows 11 melalui akses 'Sistem' Start dan Pengaturan.

Share
×
tekid
back to top