sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Kamis, 08 Des 2022 10:16 WIB

Cooler Master luncurkan Orb X untuk pengalaman gaming imersif

Cooler Master telah mengumumkan Orb X, yang merupakan computing pod atau pod komputasi yang berguna untuk memberikan pengalaman terbaik saat bekerja atau bermain gim.

Cooler Master luncurkan Orb X untuk pengalaman gaming imersif

Cooler Master telah mengumumkan computing pod multiguna baru bernama Orb X yang menawarkan pengalaman mendalam bagi pengguna. Cooler Master Orb X dapat digunakan untuk membatasi gangguan eksternal sehingga dapat meningkatkan fokus pengguna pada pekerjaan atau saat bermain gim.

Orb X dirancang untuk “membungkus” pengguna dengan speaker dan layar saat berada di dalam dengan pengalaman yang sangat nyaman. Dilansir dari Gizmochina (8/12), pod tersebut memiliki kursi yang dirancang secara ergonomis dengan sandaran kepala yang dapat disetel sepenuhnya. Ada pula penyangga pinggang, sandaran kaki, dan kubah bermotor.

Kubah tersebut membantu meminimalkan gangguan saat berada di dalam pod sekaligus memposisikan monitor tepat di depan mata pengguna. Tersedia dua opsi untuk monitor – satu layar 34 inci atau tiga monitor 27 inci depan sudut ke dalam untuk meningkatkan penglihatan. Pengaturan layar tunggal cocok untuk aplikasi kerja sementara model tiga monitor cocok untuk bermain gim agar lebih imersif.

Orb X hadir dengan sistem audio tambahan yang menawarkan suara surround. Ada dua speaker full-range 2 inci, subwoofer 5 inci, dan dua tweeter 2 inci. Terdapat beberapa port USB-A dan USB-C untuk mengisi daya perangkat lain di dalam pod, serta meja terintegrasi.

Cooler Master Orb X menampilkan pencahayaan aksen LED tetapi Cooler Master belum merilis detail lebih lanjut tentang pod terbarunya. Perusahaan ini belum memberikan informasi lebih lanjut kapan Orb X mulai tersedia serta harganya.

Share
×
tekid
back to top