sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Rabu, 26 Feb 2020 17:40 WIB

Coding Bee Academy hadirkan acara K12 Computer Science Education Fair

Coding Bee Academy akan menghadirkan acara K12 Computer Science Education Fair untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya coding untuk anak.

Coding Bee Academy hadirkan acara K12 Computer Science Education Fair

Coding Bee Academy bersama dengan BPK Penabur Jakarta mengumumkan akan menghadirkan acara K12 Computer Science Education Fair. Diketahui acara ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Maret 2020 di Main Atrium Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Acara tersebut dihadirkan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya keterampilan coding untuk dimiliki oleh anak-anak.  

"Acara ini diadakan untuk memberikan pandangan baru bagi orang tua dan semua pihak yang ingin memajukan pendidikan Indonesia menuju kurikulum pendidikan 4.0. Coding akan menadi game-changer dalam mendukung industri 4.0 di seluruh dunia. Untuk itu kami berharap bahwa para orang tua dapat menjadikan pendidikan coding sebagai sebuah investasi bagi anak-anak mereka, agar kelak anak-anak mereka menjadi pencipta teknologi guna mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia," kata Co-Founder Coding Bee Academy, Eko Haripin. 

Diketahui K12 Computer Science Education Fair akan menampilkan hasil karya dari para coder muda dan menghadirkan kompetisi Code Olympiad. Diketahui ini menjadi ajang kompetisi coding yang akan menampilkan kemampuan para anak dalam membuat aplikasi dan software dengan tema "Computer Science for Social Good". 

Acara tersebut juga akan menghadirkan Smart Talk Show dengan tema "Coding for Future Kids", yang dihadiri oleh para profesional di bidang pendidikan. Tentunya talk show ini akan membahas tentang pentingnya pembelajaran coding pada usia dini, dan pemaparan terkait pendidikan coding di dunia. 

Sementara itu, Coding Bee Academy telah menjadi sekolah coding khusus untuk anak berusia 5 hingga 17 tahun. Sekolah coding ini juga telah berhasil mendidik lebih dari 2000 murid dan lebih dari 20.000 aplikasi maupun software yang telah dihasilkan. 

Share
back to top