sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Kamis, 03 Jun 2021 12:11 WIB

Cisco luncurkan fitur baru untuk tingkatkan layanan hybrid cloud computing

Pihak Cisco menggulirkan fitur baru untuk para pengguna layanan hybrid cloud computing dimana akan memudahkan pengguna dalam menggunakan layanan tersebut.

Cisco luncurkan fitur baru untuk tingkatkan layanan hybrid cloud computing
Cisco

Perkembangan teknologi memaksa industri untuk terus maju ke depan. Salah satu masalah yang sering ditemui adalah transisi dari satu teknologi ke teknologi baru adalah kemudahan dalam cara penggunaan, dimana merupakan salah satu hal yang krusial.

Melihat masalah ini, Cisco pun mengumumkan beberapa fitur baru dalam portofolio mereka. Untuk membantu mempermudah industri beralih ke hybrid cloud computing, mereka memperkenalkan Cisco Intersight yang diklaim platform hybrid cloud computing paling simpel.

Pada acara yang dilaksanakan secara daring (3/6), Vice President of Architectures Cisco, Viswanathan Iyer mengatakan bahwa Cisco Intersight dapat memudahkan pengguna dalam mengembangkan, menguji, dan mengimplementasikan aplikasi di hybrid cloud platform.

“Cisco Intersight merupakan sebuah platform yang dapat dengan mudah digunakan oleh para pengguna untuk membangun platform hybrid cloud dengan sangat mudah. Dan pada kesempatan kali ini, kami memiliki beberapa fitur baru bagi para partner kami,” katanya.

Ketiga fitur baru ini adalah Intersight Cloud Orchestrator, Intersight Workload Engine, dan Cisco Service Mesh Manager. Ketiganya akan membantu mempermudah pekerjaan para pengguna platform mereka.

Mereka pun menggunakan teknologi baru untuk fitur baru ini. Yang pertama adalah mereka mengintegrasikan teknologi Thousand Eyes, yang seperti diketahui baru saja diakuisisi Cisco beberapa waktu yang lalu.

“Kami sudah menggunakan teknologi Thousand Eyes di semua router dan data center kami dapat memberikan pengguna kemampuan untuk mendeteksi dan troubleshoot masalah dengan mudah, dimana saja dan kapan saja,” papar Vish.

Lalu, ada juga Cisco Intersight yang merupakan cloud automation platform untuk pengguna. Fitur ini dapat digunakan di platform manapun yang dimiliki Cisco yang ditujukan untuk memudahkan para pengguna.

Terakhir, ada juga Cisco Nexus Dashboard, yang merupakan networking client di data space yang memiliki banyak fitur, yang akan membantu pengguna untuk transisi dari 4G ke 5G melalui platform hybrid cloud Cisco.

Pihak Cisco mengatakan bahwa platform ini akan dapat dipesan oleh semua pelanggan di seluruh dunia dalam waktu dekat ini.

Share
×
tekid
back to top