sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
Kamis, 24 Jun 2021 08:37 WIB

CEO Xbox bocorkan jadwal rilis dan tahap akhir pengembangan Halo Infinite

Dalam sebuah podcast, CEO Xbox Phil Spencer mengungkapkan waktu rilis Halo Infinite dan tahapan akhir pengembangan gim tersebut.

CEO Xbox bocorkan jadwal rilis dan tahap akhir pengembangan Halo Infinite
Source: 343

Halo Infinite memberi sedikit gambaran kepada penggemar terkait kampanye gim dan mode multipemain selama presentasi Xbox di E3 2021. Meskipun tidak ada kabar tentang jadwal rilis yang diharapkan lebih cepat setelah musim libur 2021, bos Xbox baru-baru ini memberikan secercah harapan kepada penggemar terkait waktu rilis.

Awalnya, Halo Infinite direncanakan hadir bersama dengan peluncuran Xbox Series X dan Series S. Namun, gim harus menerima penundaan jadwal rilis dari 2020 ke November 2021. Belakangan ini juga terdengar desas desus kalau gim akan diundur lagi, tetapi CEO Xbox Phil Spencer menyangkal itu dan mengungkapkan penggemar akan segera menerima gim pada musim liburan tahun ini.

Dilansir dari GameRant (24/6), pernyataan Spencer diungkapkan dalam sebuah episode podcast Dropped Frames, di mana ia hadir sebagai pengisi acara tersebut. Selama podcast, Spencer membeberkan kemajuan pengembangan Halo. Ia mengatakan, gim sudah memasuki tahap akhir pengembangan.

Tim pengembang berkomitmen untuk waktu rilis yang sudah ditetapkan saat ini. Meskipun belum ada tanggal rilis pasti secara internal, tetapi Spencer meyakinkan, jika memungkinkan tim akan mempersempit waktu rilis.

Spencer juga menjelaskan alasan tim belum menentukan tanggal rilis. Mereka ingin bermain aman, dan tidak ingin menetapkan tanggal sebelum yakin gim tersebut layak untuk dirilis. Ini untuk menghindari penundaan lainnya apabila tanggal sudah ditentukan. Dengan beberapa penundaan sebelumnya, serta seberapa besar gim bagi Xbox, sangat masuk akal tim menghindari penundaan lain yang mungkin mengkhawatirkan pada penggemar.

Terlepas dari waktu rilis, penggemar sejauh ini memberikan reaksi positif mengenai mode multipemain yang ditampilkan dalam E3 2021. Semoga saja Halo Infinite layak untuk ditunggu setelah rilisnya tiba.

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top