CEO Gearbox janji ‘barter’ Borderlands 3 dengan Half Life 3

CEO Gearbox Randy Pitchford menawarkan penjualan Borderlands 3 lebih cepat di Steam jika CEO Valve, Gabe Newell mengumumkan kehadiran Half Life 3.

CEO Gearbox janji ‘barter’ Borderlands 3 dengan Half Life 3

Gearbox baru-baru ini menegaskan bahwa mereka akan melakukan kontrak eksklusif dengan Epic Games Launcher terhadap kehadiran gim Borderlands 3. Para gamer pun banyak mengomentari keputusan tersebut. Pasalnya selama bertahun-tahun, Gearbox telah menjalin kerjasama dengan Steam. Jadi, para penggemar pun sedikit kebingungan mengapa mereka memutuskan untuk beralih ke platform lain. Meskipun alasannya mungkin karena share profit yang lebih tinggi.

Namun, CEO Gearbox, Randy Pitchford mengatakan bahwa dirinya ingin ‘barter’ kehadiran Borderlands 3 dengan satu hal. Dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, dia ingin menukar kehadiran gim terbarunya di Steam dengan kehadiran Half Life 3.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo resmi luncurkan NES Pad untuk Nintendo Switch

Minecraft capai 112 juta pemain aktif bulanan

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran


“Crazy Earl sedang berbicara: Ini bukan keputusan saya (sendiri), tetapi jika Gaben sah mengumumkan Half-Life 3, saya akan menggunakan semua pengaruh yang saya bisa untuk menjual gim kami di toko Valve sesegera mungkin. Saya tidak bisa berjanji banyak, tapi saya akan menjadi gila untuk HL3, karena Anda melakukan ini untuk Borderlands 3,” kata Randy.

Hingga saat ini, Gaben -- sebutan akrab dari Gabe Newell -- belum memberikan komentarnya. Mungkin saja, sesuai rumor yang beredar, dia sudah tak tertarik untuk mengembangkan seri ketiga dari gim legendaris tersebut.

Meski ada iming-iming tawaran tersebut, namun perlu diketahui bahwa eksklusifitas penjualan Borderlands 3 hanya akan berlangsung selama enam bulan saja. Jadi, jika gim tersebut telah dirilis pada 13 September, maka pada 13 Maret 2020, gim ini dapat dijual di platform lain.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: