CD Projekt Red siapkan gim penerus seri The Witcher

Sayangnya, gim terbaru yang dikabarkan bernama Thronebreaker: The Witcher Tales ini tidak akan menceritakan Geralt of Rivia sebagai karakter utama. 

CD Projekt Red siapkan gim penerus seri The Witcher The Witcher 3 (CD Projekt Red)

Tak dapat diragukan lagi bila CD Projekt Red merupakan salah satu pengembang yang berhasil menghadirkan gim RPG yang terbilang berkualitas. Salah satu contohnya adalah seri The Witcher, yang merupakan gim andalan mereka.

Seri The Witcher terakhir, yakni The Witcher 3 sudah diluncurkan pada 2015 lalu. Oleh karenanya, para penggemar pun sudah tak sabar untuk menanti kelanjutan dari seri tersebut untuk dimainkan. Dalam pernyataan mereka beberapa waktu lalu, CD Projekt Red memang sudah memastikan mereka sudah mengembangkan gim selanjutnya dari seri tersebut. Tapi, mereka menegaskan gim The Witcher selanjutnya tidak akan lagi menghadirkan Geralt of Rivia sebagai karakter utama. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay

692 juta warga Tiongkok tercatat jadi gamer aktif

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile


Belum lama ini, diketahui gim tersebut akan memiliki judul Thronebreaker: The Witcher Tales. Judul ini merupakan spin-off dari dari seri The Witcher. Uniknya, gim ini akan menyuguhkan gameplay gabungan antara RPG dengan card game.

Dengan tampilan ala game isometric, Thronebreaker: The Witcher Tales disebut menampilkan cukup banyak dialog seperti gim-gim The Witcher sebelumnya. Hanya saja ada sentuhan card game yang mirip seperti Gwent: The Witcher Card Game.

Dalam gim ini Anda akan memainkan karakter utama Queen Meve, penguasa sekaligus veteran perang yang menguasai Nothern Realms (Lyria dan Rivia) yang harus kembali berjuang melawan invasi dari Nilfgaardian Empire.

Urogamer (1/10) menyebutkan, jalan cerita dari gim ini tidak terkait langsung Geralt of Rivia. Tapi, dalam jalan ceritanya, sosok Queen Meve akan memberikan dukungan dan mengakui kehebatan Geralt.

Para gamer pun akan ditantang dengan konten sepanjang 30 jam untuk menamatkannya. Dalam gim ini akan tersedia banyak misi, termasuk misi utama dan misi sampingan yang menantang.

Tak ketinggalan, para gamer pun akan disuguhkan dengan dialog yang akan mengungkapkan lebih banyak cerita terkait awal mula latar dunia game The Witcher. Menarik bukan?
Diketahui, Thronebreaker: The Witcher Tales rencananya akan dirilis secara resmi 23 Oktober nanti. Untuk mendapatkan gim ini, pengguna dapat melakukan pre-order dari laman GOG dengan harga USD29,99 atau Rp446 ribu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: