sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Senin, 17 Mei 2021 15:52 WIB

Casio rilis G-Shock khusus olahraga Rp1 jutaan

Jam tangan G-Shock GBA-900 tidak memiliki beberapa fungsi dasar yang telah menjadi ciri khas wearable pintar. Ia tidak dilengkapi dengan sensor oksigen darah atau detak jantung.

Casio rilis G-Shock khusus olahraga Rp1 jutaan

Bisa dibilang G-Shock merupakan seri jam tangan dari Casio yang paling digandrungi. Baru-baru ini perusahaan tersebut merilis G-Shock GBA-900 yang menawarkan beberapa fitur yang menjadikannya sebagai teman olahraga.

Berkat konektivitas Bluetooth, kamu dapat melihat kemajuan latihan ke ponsel lewat aplikasi G-Shock Move. Kompatibel dengan platform Android dan iOS, aplikasi itu dapat menampilkan langkah, jarak lari, dan ukuran metrik lainnya yang dilacak oleh GBA-900.

Jam tangan ini memiliki sensor terintegrasi yang melacak beberapa aspek program kebugaran kamu. Casio juga melengkapi G-Shock ini dengan beberapa kelengkapan khas seperti model 5 alarm, tahan guncangan dan air, waktu dunia 48 kota, dan lampu LED ganda agar memudahkan melihat waktu di area gelap.

Dilansir dari Gizmochina (17/5), desain GBA-900 memperlihatkan Casio G-Shock klasik tetapi memiliki casing ramping 16,6 mm. Tampilannya memiliki dial analog dan LCD untuk pelacakan performa olahraga dan data. Pelacakan yang dapat ditampilkan di layar LCD adalah kecepatan, jarak lari, kalori terbakar, dan langkah.

Jam tangan G-Shock GBA-900 tidak memiliki beberapa fungsi dasar yang telah menjadi ciri khas wearable pintar. Ia tidak dilengkapi dengan sensor oksigen darah atau detak jantung. Tidak ada pula fitur Tough Solar yang memungkinkannya mengisi baterai melalui sinar. Jam tangan ini menggunakan baterai tipe CR2025 yang menurut Casio mampu bertahan hingga 2 tahun.

Casio memiliki sejarah panjang dalam memproduksi jam tangan untuk penggunaan berbeda-beda, serta peralatan elektronik dasar lainnya. Mereka secara bertahap masuk ke segmen perangkat kebugaran. Namun, perusahaan mungkin harus memperluas portofolionya untuk memiliki pangsa pasar dengan produk-produk terbaik.

Harga untuk Casio G-Shock GBA-900 adalah USD130 (Rp1,8 juta).

Share
×
tekid
back to top