sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 21 Des 2018 15:47 WIB

Casio punya jam baru untuk berpetualang

Pro Trek model terbaru ini diklaim dilengkapi dengan seluruh fitur standar untuk memanjat gunung dan dibalut dengan ukuran ramping.

Casio punya jam baru untuk berpetualang

Salah satu produsen jam tangan asal Jepang, Casio, baru saja mengumumkan jam tangan terbaru dari lini Pro Trek. Dilansir dari PR Newswire (13/12), lini Pro Trek tersebut memiliki model PRW-3100YB-1. Jam tangan khusus untuk outdoor ini didesain menggunakan bezel stainless steel biru dan tali hitam bermaterial resin.

Pro Trek model terbaru ini diklaim dilengkapi dengan seluruh fitur standar untuk memanjat gunung dan berukuran ramping. Oleh karena itu jauh model ini tida akan tampil besar seperti seri Pro Trek beberapa tahun lalu.

Dilengkapi dengan teknologi Triple Sensor Ver.3 eksklusif dari Casio, PRW-3100YB-1 mengantungi sensor arah untuk keperluan kompas digital, sensor tekanan udara untuk menentukan informasi altimeter/barimeter, dan sensor suhu untuk membaca temperatur udara. Tidak ketinggalan teknologi Multi-Band 6 Atomic Timekeeping sehingga Anda dapat melakukan sinkronisasi dengan waktu atom.

Sayangnya fitur tersebut hanya dapat dilakukan di negara AS, Jerman, Inggis Raya, China, dan Jepang. Oiya, tersedia pula teknologi Tough Solar sehingga Anda dapat mengisi ulang baterainya lewat sinar.

Berbicara isi ulang, baterai Casio Pro Trek PRW-3100YB-1 dapat bertahan sekitar 24 jam setelah terisi ulang oleh sinar. Jam tangan ini juga dilengkapi fitur Power Save yang berfungsi untuk mematikan layarnya ketika tidak terkena sinar sehingga dapat membantu menghemat energi. Oiya, baterainya juga dapat diisi ulang menggunakan sinar apapun, tidak harus cahaya matahari.

Casio menjual Pro Trek PRW-3100YB-1 dengan harga USD320 (Rp4,6 juta). Setelah hadir di Indonesia, kemungkinan harga tersebut akan berubah karena proses bea masuk dan lain-lain. Sejak awal kehadirannya tahun 1994, casio Pro Trek memang dikhususkan untuk penggunaan di luar ruangan, terutama kegiatan memanjat gunung atau tebing berkat terintegrasinya teknologi Triple Sensor.

Tag
Share
×
tekid
back to top