sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 28 Apr 2020 16:29 WIB

Casio luncurkan G-Shock versi NASA

Selain elemen di bagian depan arloji, G-Shock NASA ini juga menampilkan gambar Bulan yang terukur pada casing belakangnya.

Casio luncurkan G-Shock versi NASA

Casio baru saja meluncurkan jam tangan G-Shock teranyar edisi terbatas. Jam tangan ini menampilkan logo retro ciri khas NASA di tempat yang seharusnya terdapat logo Casio pada jam tangan konvensional buatannya. Dilansir dari SlashGear (28/4), G-Shock ini hadir untuk memberi penghormatan kepada badan antariksa AS tersebut. Perusahaan itu mengatakan terdapat “permintaan luar biasa” untuk produk terbaru ini.

Jam tangan yang termasuk ke dalam keluarga G-Shock ini memiliki nomor model DW-5600NASA20-7CR. G-Shock ini dibalut warna putih pada bezel dan talinya. Di sisi tali terdapat kata “National Aeronautics Space Administration” yang dicetak miring. Kata itu sendiri adalah kepanjangan dari NASA. Ada pula bendera Amerika Serikat di ujung salah satu tali jam tangan ini.

Selain elemen di bagian depan arloji, G-Shock NASA ini juga menampilkan gambar Bulan yang terukur pada casing belakangnya. Terdapat pula gambar Bulan pada layar jam tangan ketika sedang menyala. Lampu pada layar tersebut memiliki teknologi electroluminescent (EL Backlight) sehingga seluruh layar akan terlihat dalam kondisi agak gelap.

Fitur yang terdapat dalam G-Shock ini adalah format waktu 12 jam dan 24 jam, alarm multifungsi, penghitung waktu mundur, dan stopwatch dengan detail penghitung 1/100 detik. Tentu saja, karena ini termasuk seri G-Shock, maka jam tangan ini tahan terhadap benturan ekstrem dan tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Sebenarnya jam tangan G-Shock NASA ini memiliki basis G-Shock DW-5600 yang memiliki desain bezel kotak. Dalam hal tombol kontrol, terdapat empat tombol yang masing-masing berfungsi sebagai Adjust, Mode, Auto Light, dan manual Light. Fungsi Auto Light memungkinkan lampu menyala secara otomatis jika pengguna memiringkannya sebesar 40 derajat ketika dikenakan.

Share
×
tekid
back to top