sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Jun 2020 10:38 WIB

Casio luncurkan G-Shock versi Dragon Ball Z

Pada bagian dial G-Shock versi Dragon Ball Z, tampak warna aksen emas. Di posisi arah jam 3 G-Shock ini, terdapat logo ‘Z’ yang sangat erat hubungannya dengan anime itu.

Casio luncurkan G-Shock versi Dragon Ball Z

Ada kabar baik nih bagi kamu para penggemar jam tangan G-Shock dan Son Goku. Pasalnya, Casio dan Toei Animation melakukan kolaborasi untuk menghadirkan jam tangan tahan banting bertema Dragon Ball Z. Dilansir dari Hypebeast (18/6), jam tangan G-Shock yang terinspirasi dari salah satu anime terkenal tersebut memiliki model GA-110JDB.

Warna keseluruhan jam tangan ini menampilkan oranye cerah yang sangat kental akan serial TV tersebut. Pada bezel dan strap (tali) G-Shock tersebut terdapat aksen berwarna hitam yang menggambarkan kekuatan tenaga dan Son Goku (tokoh utama) yang sedang menampilkan keahlian bertarungnya pada bagian tali jam tangan.

Pada bagian dial G-Shock versi Dragon Ball Z, tampak warna aksen emas. Di posisi arah jam 3 G-Shock ini, terdapat logo ‘Z’ yang sangat erat hubungannya dengan anime itu. Sedangkan pada arah jam 9 dial GA-110JDB terlihat bola naga yang berbintang 4. Sebagai informasi, bola naga berbintang 4 sangat berkesan bagi Son Goku karena pemberian dari kakek tersayangnya. Casing belakang jam tangan ini juga terukir tulisan Dragon Ball Z dengan gayanya yang unit.

Dari segi spesifikasi, G-Shock ini termasuk model yang dilengkapi dengan modul analog (jarum) dan digital. Terdapat dua elemen penunjuk digital, satu di bagian atas yang menginformasikan pada hari pada mode timekeeping, sedangkan satu lagi berada di bagian bawah yang menampilkan tanggal, bulan dan detik saat di dalam mode timekeeping.

Karena ini G-Shock, tentu saja jam tangan ini tahan guncangan ekstrem sehingga dapat dikenakan dalam aktivitas apapun, ditambah lagi dengan kelengkapan tahan air hingga 200 meter. Casio merancang G-Shock versi Dragon Ball Z dengan fitur tahan magnet sehingga mekanisme di dalam jam tangan ini tidak akan berpengaruh ketika terpapar medan magnet.

Tidak ketinggalan pula kalender otomatis yang memiliki program hingga tahun 2099. G-Shock tersebut juga memiliki lampu LED yang dapat menyala secara otomatis agar lebih mudah melihat waktu dalam kondisi gelap. Casio mengklaim baterainya mampu bertahan hingga 2 tahun. Tersedia mulai tanggal 22 Juli 2020, G-Shock versi Dragon Ball Z dijual dengan harga USD250 (Rp3,5 juta).

Share
×
tekid
back to top