sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 06 Sep 2022 10:12 WIB

Rilis 7 September, begini cara tonton acara peluncuran besar Apple iPhone 14

Peluncuran produk Apple dalam acara Far Out akan disiarkan langsung melalui Apple.com, saluran YouTube Apple, dan aplikasi Apple TV pada 7 September.

Rilis 7 September, begini cara tonton acara peluncuran besar Apple iPhone 14
Source: Pexels

Acara peluncuran produk Apple yang akan datang dijadwalkan pada 7 September 2022. Diberi tajuk "Far Out", ini menjadi acara ketiga yang digelar perusahaan pada 2022, dan disiarkan langsung melalui Apple.com, saluran YouTube Apple, dan aplikasi Apple TV.

Apple tidak pernah membagikan sedikit pun informasi tentang produk apa yang akan diluncurkan atau bahkan bocoran spesifikasi. Namun, sebagaimana rumor yang beredar di internet dan melihat riwayat acara tahunan perusahaan setiap bulan September, seri iPhone 14 diyakini akan rilis.

Selain iPhone 14, Apple juga diharapkan meluncurkan Apple Watch Series 8, dengan memperkenalkan varian baru "Pro" untuk pertama kalinya. Smartwatch ini akan menjadi varian sporti yang dirancang lebih kuat dan mumpuni untuk kegiatan olahraga luar ruangan.

Baru-baru ini, perusahaan juga dikabarkan akan meluncurkan AirPods Pro 2 dalam acara Far Out. Perangkat akan menerima sejumlah peningkatan seperti kualitas suara yang lebih baik menggunakan Apple's Lossless Audio Codec (ALAC), dukungan Bluetooth 5.2, dan desain in-ear wing tip yang diadopsi dari Beats Fit Pro.

Siapapun dapat menyaksikan acara peluncuran besar ini karena Apple menyiarkannya secara langsung di saluran YouTube resminya. Acara juga akan ditayangkan di Apple.com dan aplikasi Apple TV. Ini akan digelar pada 7 September pukul 13:00 ET atau dalam di Indonesia sekitar pukul 12:00 WIB (8 September 2022).

Karena baru akan dimulai tengah malam, Sahabat Tek tidak perlu khawatir melewatkan acara karena Apple biasanya akan mengunggah siaran ulang rekaman acara di saluran YouTube-nya.

Share
×
tekid
back to top