sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 12 Apr 2022 10:20 WIB

YouTube akan siarkan langsung Coachella 2022, begini cara nontonnya

Coachella 2022 dapat disaksikan untuk pelanggan YouTube Premium dan non-Premium pada 15-17 April dan 22-24 April 2022

YouTube akan siarkan langsung Coachella 2022, begini cara nontonnya

YouTube akan kembali menayangkan secara langsung festival tahunan Coachella yang akan digelar selama dua minggu. Melalui desktop, smartphone, atau aplikasi YouTube Music, pecinta musik dapat menyaksikan siaran langsung yang ditayangkan secara simultan dari berbagai panggung dan pengisi acara.

Coachella 2022 dapat disaksikan untuk pelanggan YouTube Premium dan non-Premium. Untuk pelanggan premium, YouTube menawarkan konten eksklusif dan tiga bulan langganan gratis. Anggota Premium akan mendapatkan akses ke enam pre-party eksklusif, membawa mereka ke balik layar tempat para performer bersiap untuk tampil.

Acara musik raksasa ini akan digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022. Untuk pekan kedua, YouTube akan menyelenggarakan Coachella Curated yang akan menyelami kisah beberapa “artis paling mendebarkan saat ini.”

“Dari pertunjukan utama hingga komentar artis, dokumen mini, dan lainnya, streaming langsung memberi kesempatan kepada penggemar untuk menemukan artis baru selain konten asli dan pertunjukan dari artis yang mereka kenal dan sukai di Coachella," tulis YouTube dalam pengumumannya. 

Cara menonton Coachella 2022 di YouTube

1. Untuk pelanggan non-Premium, tidak perlu masuk ke akun atau melakukan persyaratan lainnya, karena dapat dengan mudah diakses di saluran YouTube resmi Coachella. Saluran juga akan menawarkan video-video sorotan dari para penampil.

2. Untuk yang ingin mendapatkan akses ke penawaran eksklusif, bergabung lebih dahulu ke YouTube Premium sebelum 15 April. Anda akan mendapatkan akses gratis Premium selama 3 bulan dengan hanya mendaftar keanggotaan selama 1 bulan.

Share
×
tekid
back to top