sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 21 Nov 2022 11:57 WIB

Cara nonton Piala Dunia 2022 dari rumah

Ada dua cara untuk menonton Piala Dunia 2022, yaitu lewat channel TV SCTV dan platform streaming Vidio.

Cara nonton Piala Dunia 2022 dari rumah

Ajang pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 resmi dibuka di Qatar, kemarin (20/11). Sebanyak 64 pertandingan akan ditandingkan dan disiarkan langsung secara digital melalui channel TV dan streaming melalui platform streaming.

Meski digelar di semenanjung Jazirah Arab, masyarakat Indonesia tetap dapat menyaksikan pertandingan empat tahun sekali ini dari rumah masing-masing. Ada dua cara untuk menonton Piala Dunia 2022, yaitu lewat channel TV dan platform streaming.

Pertandingan dapat disiarkan secara resmi oleh perusahaan yang memiliki hak siar. Di Indonesia, EMTEK (Elang Mahkota Teknolog) Group menjadi pemegang hak siar, sehingga Sahabat Tek bisa menyaksikan pertandingan di channel TV SCTV, Indosiar, Mentari TV, Moji.

Sementara Indosiar, Mentari TV, dan Moji menayangkan pertandingan secara bergilir, hanya SCTV yang menayangkan seluruh 64 pertandingan. Sebelum menonton melalui channel TV, pastikan perangkat TV di rumah Anda sudah menerima siaran digital dengan menggunakan Set Top Box (STB). Perangkat TV yang sudah digital tidak memerlukan STB.

Selain itu, Piala Dunia 2022 juga dapat ditonton secara streaming di aplikasi Vidio, sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. Vidio sendiri berada di bawah naungan EMTEK, untuk itu dapat secara resmi menayangkan pertandingan.

Dikutip dari akun Instagram Vidio, selain 64 pertandingan, platform tersebut juga akan menayangkan 8 laga eksklusif. Vidio juga menawarkan paket berlangganan khusus untuk periode hingga Piala Dunia berakhir, yang dibanderol mulai dari Rp59 ribu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vidio (@vidiodotcom)

 

Share
×
tekid
back to top