sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
Rabu, 20 Okt 2021 13:19 WIB

Cara kerja Co-Op dalam gim Far Cry 6

Co-Op di Far Cry 6 secara efektif meningkatkan persentase kerusakan dan keberhasilan bagi gamer yang sedang menjalani misi tertentu.

Cara kerja Co-Op dalam gim Far Cry 6
Source: Gamerant

Waralaba Far Cry memang dikenal karena menawarkan pengalaman pemain tunggal. Tetapi pengembang mulai mengenalkan fitur Co-Op untuk hampir setiap entri yang bermula dari ke Far Cry 3. Far Cry 6 juga menampilkan elemen Co-Op, meskipun pemain mungkin bertanya-tanya bagaimana progres permainan mereka jika mereka terhubung dengan seorang teman. Bagi yang penasaran, inilah cara kerja Co-Op Progression di Far Cry 6.

Co-Op di Far Cry 6 secara efektif meningkatkan persentase kerusakan dan keberhasilan yang dapat ditimbulkan oleh satu orang berkat penambahan seorang teman. Tentu saja, ada juga banyak peluang bagi gamer untuk membuat kerusakan saat mereka mengincar pos terdepan, misi, dan tujuan acak lainnya yang mungkin mereka temui saat mereka melakukan perjalanan melintasi pulau Yara, seperti dilansir dari Gamerant.

Hal terpenting yang harus diingat pemain Far Cry 6 saat bermain Co-Op adalah hanya progres cerita host yang akan disimpan. Oleh karena itu, pemain dapat menyelesaikan permainan secara efektif bersama-sama, tetapi hanya host yang akan mendapat kemajuan di progres mereka. Pemain yang bukan host, masih dapat melanjutkan progres mereka sendiri ketika kembali ke permainan masing-masing.

Namun, bukan berarti gamer yang bukan host Co-Op tidak akan mendapatkan apapun dari mode Co-Op. Far Cry 6 akan mempertahankan beberapa progress yang mereka diperoleh dari host. Secara khusus, pemain Co-Op akan diizinkan untuk menyimpan amunisi, buff, sumber daya kamp, amunisi gadget, item yang dikumpulkan, pengalaman gerilya, item yang dibeli, dan item yang ditingkatkan yang mereka dapatkan saat berada dalam mode Co-Op. Ada juga jenis misi lain yang dapat bermanfaat bagi kedua pemain. 

Mungkin Co-Op akan sedikit mengecewakan pada pemain, tergantung pada apa yang dicari pemain, tetapi itu masih merupakan cara yang menarik untuk mendapatkan sejumlah keuntungan. Memiliki teman bermain juga dapat membuat pengalaman bermain yang lebih menarik, dan mungkin membantu memecahkan beberapa konten yang bisa dilakukan berulang kali di Far Cry 6.

 

Share
×
tekid
back to top