sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 11 Mei 2022 18:27 WIB

Cara hasilkan foto asyik yang unik di Galaxy A33 5G

Bagi Gen Z yang senang beraktivitas, mengabadikan foto estetik dan unik sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari untuk dibagikan ke media sosial.

Cara hasilkan foto asyik yang unik di Galaxy A33 5G

Hasilkan foto di zaman sekarang bukan hanya sekadar jepret lalu cetak. Bagi Gen Z yang senang beraktivitas, mengabadikan foto estetik dan unik dengan cara yang asyik sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari untuk dibagikan ke media sosial.

Samsung, melalui Galaxy A33 5G, menunjang kebutuhan Gen Z terhadap hal tersebut dengan menghadirkan fitur-fitur canggih di jajaran Quad Camera-nya. Mulai dari foto lama yang bisa dipercantik, hingga pengalaman seru selama memotret menggunakan filter unik. 

“Kualitas foto yang jernih, detail yang smooth, hingga penggunaan efek yang playful bisa bikin pengalaman mengekspresikan diri hingga mengabadikan momen jadi lebih seru. Gen Z yang mendambakan kualitas foto paling pol pun dapat merealisasikannya dengan Galaxy A33 5G berkat 48MP OIS Quad Camera yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang seperti Photo Remaster, Object Eraser, hingga Fun Mode untuk hasil foto yang paling Awesome,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia. 

Nah, berikut ini adalah beberapa cara unik untuk menghasilkan foto paling Awesome di Galaxy A33 5G.

  • Percantik foto lama dengan Photo Remaster

Foto adalah saksi dari kenangan lampau yang diabadikan. Namun, kadang kala kenangan yang ingin kita bagikan kembali sudah terlalu usang karena kualitas fotonya tidak sebagus yang dihasilkan kamera saat ini. 

Melalui fitur Photo Remaster yang ada di Galaxy A33 5G, pengguna dapat memperbaiki foto yang sebelumnya tampak kurang baik menjadi terlihat lebih jelas dan tajam. Fitur ini didukung oleh kemampuan AI yang dapat mendeteksi berbagai elemen dalam foto, mulai dari warna, tingkat kecerahan, kontras, dan meningkatkan kualitasnya. 

  • Hapus objek yang tidak diinginkan dalam foto dengan Object Eraser

Terkadang kita tidak bisa mengontrol objek yang masuk dalam bidikan kamera karena terbatasnya ruang atau hal lain. Dengan demikian, foto yang dihasilkan jadi kurang baik atau tidak estetik. Untuk itu, Samsung menghadirkan fitur Object Eraser pada Galaxy A33 5G yang dapat menghapus objek dalam foto dengan mudah.

Pengguna hanya perlu membuka menu edit pada foto, kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan bawah layar. Kemudian, akan muncul opsi Object Eraser. Warnai dengan penuh objek yang ingin dihapus, lalu klik Done untuk menyimpannya di galeri.

  • Hasilkan foto lebih seru dengan Fun Mode

Fun Mode adalah fitur yang berisi filter-filter lucu untuk buat foto lebih seru dan unik. Melalui fitur ini, pengguna dapat menambahkan kontras, mood tertentu, hingga efek-efek menarik. Filter ini juga dapat digunakan di kamera depan maupun belakang, loh, termasuk ketika menggunakan mode ultra wide.

Berbagai filter di Fun Mode diadopsi dari Snapchat Lenses yang pastinya kekinian dan mampu mengakomodasi berbagai kepribadian pengguna media sosial. Cara menggunakannya juga mudah, seperti jepretan layar di bawah ini.

Harga dan ketersediaan

Galaxy A33 5G tersedia dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian. Pembelian dapat dilakukan secara langsung di gerai fisik maupun secara online dengan harga Rp4.699.000 (6GB/128GB), Rp4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp5.499.000 (8GB/256GB).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id

Editor
Share
×
tekid
back to top