Cara download dan mainkan PUBG Lite

Bluehole secara resmi memberikan dukungan PUBG Lite untuk dimainkan di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Malaysia pada 14 Februari.

 Cara download dan mainkan PUBG Lite PUBG (Bluehole)

Para penggemar gim PUBG di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Malaysia sebentar lagi akan kebagian mencicipi PUBG Lite di komputer mereka. Bluehole pada akhirnya sudah menyempurnakan gim tersebut untuk dimainkan oleh pengguna yang lebih luas.

Dalam pengumuman akun resmi PUBG Lite di Facebook (13/2/2019), para gamer sudah dapat melakukan registrasi dan mengunduh installer PUBG Lite mulai hari ini. Namun, sebelum mengunduhnya, pengguna diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.


BACA JUGA

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan

Niantic perbarui kebijakan gim Pokemon Go dan Harry Potter


Ada dua cara untuk melakukan pendaftaran. Salah satunya adalah dengan membuka situs resmi PUBG Lite di sini. Tapi, menurut pantauan tim Tek.id, hingga saat berita ini ditulis, situs tersebut masih menggunakan bahasa Thailand, belum menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Selain melalui situs resmi PUBG, gamer juga dapat melakukan pendaftaran melalui situs Garena. Seperti melalui situs resmi PUBG, pengguna juga diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu di sini.

Setelah melakukan pendaftaran, gamer dapat mengunduh gim langsung dari laman PUBG Lite dengan mengklik di sini. Sedangkan jika menggunakan Garena, gamer harus mengunduh aplikasi Garena terlebih dahulu di sini.

Meski sudah dapat diunduh dan dipasang, namun para gamer harus bersabar. Bluehole masih belum memberikan dukungan untuk memainkan gim tersebut hingga tanggal 14 Februari.

Sekadar informasi, Bluehole merancang gim ini untuk mereka yang memiliki komputer dengan spesifikasi rendah. Gamer hanya harus memiliki spesifikasi minimal prosesor Intel Core i3 2,4 GHz, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000 untuk memainkan gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: