sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Selasa, 26 Mei 2020 13:59 WIB

Call of Duty: WWII tersedia gratis untuk pengguna Playstation Plus

WWII mengingatkan kembali masa-masa perang klasik. Gim ini akan tersedia gratis mulai hari ini hingga 6 Juli mendatang. 

Call of Duty: WWII tersedia gratis untuk pengguna Playstation Plus
Source: Google

Bukan hal aneh lagi kalau publisher gim kerap memberikan gim gratis untuk para penggemarnya. Epic Games Store sudah melakukan hal ini secara rutin. Bahkan website-nya sempat down karena banyaknya orang yang ingin mengunduh gim GTA V secara gratis. Nah, Sony juga mengkonfirmasi gim gratis untuk bulan ini. 

Kemarin, Sony mengumumkan bahwa gim Call of Duty: WWII akan tersedia secara gratis selama bulan Juni. Kendati begitu, gim ini sudah dapat diunduh mulai hari ini (26/5) untuk para pelanggan Playstation Plus di PS4. 

Dilansir dari BGR, Sony biasanya mengumumkan dua gim gratis ketika mendekati akhir bulan. Kemudian perusahaan memangkas harganya sampai 0 untuk pengguna Playstation Plus pada Selasa di pekan pertama dalam setiap bulan. Namun, tanpa penjelasan apa-apa, Sony sudah mengumumkan satu dari dua gim gratis kemarin. Gim ini akan tersedia gratis mulai hari ini hingga 6 Juli mendatang. 

“Call of Duty kembali ke awal dengan Call of Duty: WWII pengalaman terbaik yang mendefinisikan Perang Dunia Kedua untuk generasi baru. Dataran di Normandia pada D-Day dan bertempur melintasi Eropa melalui lokasi-lokasi ikonik dalam perang paling monumental dalam sejarah. Alami pertarungan Call of Duty klasik, ikatan persahabatan dan perang yang tidak kenal ampun.” tulis Activision dalam halaman toko gim Playstation.

Untuk diketahui, sebagian besar penggemar Call of Duty sudah beralih ke gim, Modern Warfare dan battle royale Warzone. WWII mengingatkan kembali hari-hari awal gim ini, menghilangkan senjata futuristik dan plot yang ada di dunia modern. Sebagai gantinya, gim ini menawarkan pengalaman mendasar dalam gim Call of Duty. Kabarnya, mode Navi Zombie hadir di gim ini, yang membuatnya tidak sepenuhnya kembali ke versi lawasnya. 

Share
back to top