sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 18 Jan 2020 10:33 WIB

Call of Duty Mobile Season 3, dari skin sampai mode gim baru

Call of Duty Mobile akan memasuki Season 3. Update terbaru menawarkan sejumlah skin, peta hingga mode gim baru yang dapat dicoba.

Call of Duty Mobile Season 3, dari skin sampai mode gim baru
Source: Activision

Call of Duty Mobile berhasil menjadi salah satu gim yang diantisipasi belakangan ini. Bagaimana tidak, baru saja diluncurkan, jumlah unduhan gim ini sudah mengalahkan PUBG Mobile yang eksis lebih dulu. Kini Activision menyiapkan sejumlah update baru di Call of Duty Mobile Season 3. 

Update terbaru ini menawarkan sejumlah skin senjata baru di musim ketiga ini. Tidak hanya itu, jika para pemain membeli Premium Pass, Activision berjanji setiap pemain akan mendapatkan kendaraan Phantom (berupa ATV) dan kostum Phantom Series. Selain itu, desain Geometry yang futuristik untuk senjata Type 25 juga tersedia di Premium Pass musim ketiga ini. 

Musim baru ini juga mendatangkan dua peta baru di mode Multiplayer. Scrapyard, yang sudah online sejak 15 Januari lalu dan Cage. Jika Scrapyard mengadopsi peta dari Call of Duty Modern Warfare 2, Cage merupakan peta yang didesain khusus untuk versi mobile. Para pemain dapat memainkan beberapa mode di peta ini, seperti Deathmatch, Sniper Only, Gun Game dan Free-For-All. 

Bukan hanya itu saja yang ditawarkan Activision. Update tersebut juga menawarkan mode baru di Multiplayer dan Battle Royale. Di Multiplayer, mode bernama Rapid Fire akan segera hadir. Mode ini menawarkan poin Scorestreaks dan Operator Skills yang lebih cepat ketimbang mode Multiplayer biasanya. Tidak hanya itu, peluru di Rapid Fire disebut tidak akan habis. Hal ini dipandang akan menambah seru permainan tersebut. 

Sementara di Battle Royale, pemain akan mendapati mode Warfare. Di mode ini, pemain dapat mempertahankan senjata yang mereka kumpulkan meski mati dalam permainan. Tidak hanya itu, pemain juga akan disiapkan untuk respawn jika sudah knocked down tanpa harus menunggu waktu revive oleh anggota tim lainnya. 

Untuk diketahui, update ini kabarnya akan tersedia pada 19 Januari mendatang. Sambil menunggu waktu, ada baiknya pemanasan lagi sebelum musim baru dimulai. Mau mabar sama Tek.id?

Share
back to top