Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile

Call of Duty : Mobile yang dikembangkan Tencent Games tersebut akan memiliki mode Battle Royale 100 orang, sama seperti PUBG Mobile.

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile Call of Duty Mobile

Satu lagi saingan PUBG Mobile akan hadir di perangkat Android dan iOS. Setelah Free Fire sempat mengganggu jumlah pertumbuhan pemain PUBG Mobile, giliran Call of Duty : Mobile yang akan mencoba hal yang sama.

Meski demikian, akan ada perbedaan antara  PUBG Mobile dengan Free Fire lalu PUBG Mobile melawan COD Mobile. Perbedaan tersebut adalah Tencent akan sama-sama menang karena kedua gim tersebut dikembangkan oleh mereka.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Dunia Fortnite kiamat, gamer tak bisa masuk ke dalam gim

Ingin main Red Dead Redemption II di PC? Cek dulu spesifikasi minimalnya

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas


Gim ini akan menggabungkan unsur-unsur dari gm versi komputer dan konsol, seperti salah satunya diambil dari Black Ops dan Modern Warfare. "Kami memberikan pengalaman bermain dari sudut pandang orang pertama dengan gameplay khas Call of Duty di telapak tangan Anda," kata Chris Plummer, VP, Mobile di Activision, seperti dikutip dari laman Engadget (19/9/2019).

"Kami menyatukan beberapa fitur terbaik yang ditawarkan waralaba gim ini, termasuk peta Modern Warfare seperti Crash dan Crossfire, peta Black Ops seperti Nuketown dan Hijacked, dan banyak lagi."

Selain mode campaign, gim mobile ini juga menyertakan mode Battle Royale khusus yang mendukung hingga 100 pemain pada peta terbuka berukuran besar. Sama seperti PUBG Mobile, gamer dapat memiliki beberapa mode, seperti mode solo, duo, atau quad.

Para gamer juga akan dapat melintasi darat, laut, dan udara dengan berbagai kendaraan, termasuk ATV, helikopter, dan rakit. Anda dapat memilih mode FPS atau Third Person Shooting, serta dapat memiliki salah satu dari enam kelas yang berbeda.

Gim ini pun bisa menjadi salah satu pilihan lain bagi mereka yang merupakan pencinta gim FPS. Selain itu, gim ini juga dapat menemani para penggemar waralaba Call of Duty dalam perjalanan mereka.

Terakhir, diketahui gim Call of Duty : Mobile ini akan mulai dapat dimainkan pada awal Oktober mendatang. Seperti PUBG Mobile dan beberapa gim FPS lainnya, gim ini akan dapat diunduh secara gratis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: