sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Selasa, 06 Jul 2021 14:11 WIB

Bukan hanya 5G Killer, POCO M3 Pro 5G juga punya kamera Pro

POCO M3 Pro 5G hadir tidak hanya mengandalkan jaringan 5G, tetapi juga spesifikasi tiga kamera belakang dengan kamera utama 48MP untuk membuat konten berkualitas.

Bukan hanya 5G Killer, POCO M3 Pro 5G juga punya kamera Pro

Di samping tren 5G yang kini sedang ramai, kemampuan kamera sejatinya tidak boleh dilewatkan. Contohnya pada ponsel terbaru POCO M3 Pro 5G. Selain mendukung jaringan 5G, smartphone ini juga mengusung konfigurasi kamera berkemampuan tinggi untuk menunjang kreativitas penggunanya.

POCO M3 Pro 5G memiliki pengaturan triple camera dengan kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Pengaturan ini dapat dieksplor untuk tujuan kreativitas, khususnya bagi pengguna milenial atau para anak muda.

Dengan menggunakan kamera 48MP ini, pengguna dapat mengambil gambar dengan detail yang sangat tinggi. Misalnya, mengambil foto dengan kondisi matahari terik, tidak membuat wajah menjadi tampak artifisial atau tidak alami karena bayangan yang ada. Kameranya juga dilengkapi Night Mode sehingga pencahayaan foto di malam hari dapat lebih optimal.

Mode lainnya yang ada pada kamera ini adalah Portrait Mode. Mode ini dapat memberikan efek bokeh pada latar belakang foto, sehingga hasilnya akan sangat bagus untuk dapat diunggah di Instagram. 

Kamera makro yang dimiliki smartphone juga berfungsi untuk mengambil foto makro dalam mode tersebut. Perbandingan terlihat sangat signifikan antara gambar yang diambil dengan mode makro dan tidak. Foto yang diambil dengan mode makro tampak lebih tajam, mulai dari warna hingga detailnya.

Menu kamera di POCO M3 Pro 5G

Beralih ke bagian depan, POCO mengusung satu kamera selfie beresolusi 8MP. Kamera selfie ini sangat dapat menunjang kebutuhan para anak muda yang menginginkan hasil terbaik dari foto selfie-nya. Yap, hasil fotonya mulus dan dapat menangkap cahaya dengan baik. Mode portrait juga sangat direkomendasikan menggunakan kamera depan, karena dapat membuat wajah di dalam foto tampak lebih ter-highlight, dengan latar belakang yang kabur.

Tidak hanya fotografi, POCO juga menghadirkan fitur untuk para pegiat videografi. Fitur video ini termasuk mode time-lapse dan slow-mo. Sementara fitur videonya, dilengkapi pilihan resolusi 720P dan 1080P.

Dengan sejumlah kemampuan yang dimiliki dari segi fotografi dan videografi, POCO M3 Pro 5G tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan jaringan dan performa yang cepat, tapi juga menawarkan perangkat yang hebat untuk membuat konten, khususnya anak muda.

Editor
Share
×
tekid
back to top