sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 24 Mei 2023 11:03 WIB

Bukan cuma ponsel, kini Erafone jual smart TV

Erafone menggandeng pabrikan TV besar seperti LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba, dan Xiaomi untuk menawarkan produk smart TV.

Bukan cuma ponsel, kini Erafone jual smart TV

Selama ini Erafone dikenal sebagai ritel produk ponsel dan gadget lainnya. Namun, hal ini akan segera berubah. Pasalnya, Erajaya Digital telah meresmikan kehadiran produk smart TV yang dijual di gerai Erafone. Langkah ini merupakan strategi perusahaan tersebut untuk menghadirkan portofolio produk yang relevan, seiring dengan tren industri tumbuhnya penetrasi internet.

Erajaya Digital juga menyatakan bahwa mereka melihat pertumbuhan dari sisi konsumen terhadap perangkat televisi pintar (smart TV). Apalagi sekarang TV analog sudah ‘ditiadakan’, jadi perusahaan tersebut ingin membantu konsumen mencari TV digital dan smart TV.

“Kami melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan semakin terjangkaunya harga device. Hadirnya smart TV di jaringan ritel Erafone akan mempermudah pelanggan kami untuk mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT, seperti layanan streaming,” kaya CEO Erajaya, Joy Wahjudi.

Erafone menggandeng pabrikan TV besar seperti LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba, dan Xiaomi untuk menawarkan produk smart TV pilihan konsumen. Untuk saat ini, smart TV yang paling banyak tersedia di gerai tersebut berukuran 32 inci dan 43 inci. Ukuran TV ini dianggap akan lebih dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dan Erajaya Digital telah mencocokannya dengan keinginan pasar.

Produk smart TV saat ini telah tersedia di 75% gerai Erafone yang ada di Indonesia dan secara bertahap akan menyusul untuk seluruh gerai yang ada. Pelanggan setia bisa menikmati promo untuk menyambut kehadiran produk baru ini seperti potongan harga untuk model tertentu yang berlaku sampai tanggal 31 Mei 2023. Erafone juga menawarkan promo tukar tambah maksimal lima produk (ponsel, tablet, smartwatch, earbuds dan/atau laptop) untuk mendapatkan harga khusus smart TV.

Share
×
tekid
back to top