sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Kamis, 04 Jul 2024 08:31 WIB

Bos Resident Evil 7 sedang garap game Resident Evil baru

Kabar gembira datang bagi para penggemar seri game horor legendaris, Resident Evil. Capcom telah mengonfirmasi bahwa sebuah game Resident Evil baru sedang dalam pengembangan.

Bos Resident Evil 7 sedang garap game Resident Evil baru

Kabar gembira datang bagi para penggemar seri game horor legendaris, Resident Evil. Capcom telah mengonfirmasi bahwa sebuah game Resident Evil baru sedang dalam pengembangan. Yang lebih menarik lagi, game ini akan diarahkan oleh sutradara yang sama yang menggarap Resident Evil 7, yaitu Koshi Nakanishi.

Dilansir dari Engadget (4/7), Capcom akhirnya mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 9 sedang dalam proses dan mereka telah menunjuk seorang sutradara veteran untuk mengawasi zombie adventure shooter kesepuluh. Capcom mengonfirmasi berita sekuel tersebut selama streaming Next Summer 2024.

Sutradara Koshi Nakanishi akan bertanggung jawab atas game Resident Evil baru. Nakanishi memiliki pengalaman lebih dari satu dekade mengarahkan game Resident Evil termasuk The Mercenaries 3D untuk Nintendo 3DS, Resident Evil Revelations, dan Resident Evil 7: Biohazard.

“Kami sedang membuat Resident Evil baru,” kata Nakanishi. "Sangat sulit untuk memikirkan apa yang harus dilakukan setelah jam 7, tapi saya menemukannya, dan sejujurnya ini terasa penting. Saya belum bisa membagikan detail apa pun, tapi saya harap Anda bersemangat untuk hari yang saya bisa. "

Capcom telah merilis banyak sekali remaster dari beberapa game klasik terbesarnya. Pada streaming yang sama, Capcom juga mengumumkan perilisan ulang Dead Rising pertama yang disebut Dead Rising Deluxe Remaster untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Remaster of the mall zombie slayer akan menampilkan sulih suara baru untuk protagonis jurnalis game Frank West, grafis HD yang diperbarui, dan optimasi yang lebih baik

Capcom juga mengumumkan demo untuk game aksi strategi yang terinspirasi dari Jepang Kunitsu-Gami: Path of the Goddess dan rilis ulang Resident Evil: Biohazard untuk perangkat mobile Apple dan komputer Apple.

Share
×
tekid
back to top