sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 14 Des 2022 12:32 WIB

BOE investasi ke Honor demi perkuat hubungan bisnis

Produsen layar terkemuka adal Tiongkok BOE telah melakukan investasi ke Honor untuk meningkatkan daya saingnya di pasar.

BOE investasi ke Honor demi perkuat hubungan bisnis

BOE tampaknya telah berinvestasi di Honor, mantan anak perusahaan Huawei. Investasi ini dikatakan akan membantu memperkuat ikatan antara kedua merek sekaligus meningkatkan daya saing mereka di pasar.

Dilansir dari Gizmochina (14/12), Honor baru saja menyelesaikan babak baru pembiayaan strategis dari enam investor baru. Ini termasuk perusahaan seperti BOE, China International Capital Corp Qizhi Equity Investment Center, Gousen Capital, dan Shenzhen Baoan District Investment Management Group.

Awal bulan ini, Honor menyatakan bahwa mereka telah mengalihkan fokusnya pada “diversifikasi struktur kepemilikan saham, dan selalu berpegang pada prinsip keterbukaan dan kolaborasi”. Sebagai informasi, BOE adalah pemasok utama panel layar untuk berbagai merek ponsel, yang mencakup nama besar seperti Huawei, Xiaomi, OPPO, vivo, dan Honor. Perusahaan ini juga terkenal dengan panel OLED-nya, yang bersaing dengan Samsung dan LG.

Menurut Zhou Hua, kepala analis CINNO research “Untuk Honor, penting untuk memiliki sumber panel layar yang stabil dan andal karena perusahaan meningkatkan upaya untuk memperluas kehadirannya di pasar ponsel pintar.” Sehingga hubungan keduanya akan menguntungkan perusahaan.

Tag
Share
×
tekid
back to top