Bocoran PUBG Mobile Season 10, ada senjata baru

Musim kesembilan belum berakhir, namun bocoran untuk musim kesepuluh PUBG Mobile sudah muncul. Setidaknya akan hadir senjata baru di musim depan.

Bocoran PUBG Mobile Season 10, ada senjata baru Source: YouTube/ Mr. Ghost Gaming

PUBG Mobile saat ini masih memasuki musim ke sembilan. Meski begitu, beberapa bocoran mengenai musim selanjutnya sudah muncul di dunia maya. Bocoran ini sendiri datang dari seorang YouTuber dengan chanel Mr. Ghost Gaming. 

Sebagaimana diketahui, akun ini kerap memberikan bocoran mengenai musim terbaru di PUBG Mobile. Biasanya akun ini akan mengambil data dari PUBG Mobile versi beta atau versi Tiongkok yang biasanya menerima update terlebih dahulu. Nah, dalam akun YouTubenya, Mr. Ghost Gaming mengungkap beberapa fitur baru yang akan dibawa pada musim kesepuluh PUBG Mobile. Berikut ini adalah beberapa bocoran mengenai PUBG Mobile Season 10. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty Mobile bakal bisa pakai kontroler

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4


 

Tema

PUBG Mobile Season 10 akan hadir dengan tema seperti gurun pasir. Bahkan beberapa reward yang ditawarkan pun tidak jauh dari tema tersebut. Harga untuk mendapatkan Royale Pass Elite pun sama dengan musim saat ini, yakni 600 UC untuk Royale Pass Elite dan 1800 UC untuk Royale Pass Elite Plus. 

 

Skin senjata baru

Seperti yang sudah-sudah, PUBG Mobile akan menghadirkan skin khusus setiap musim baru dimulai. Nah di musim terbaru, senjata yang akan menerima skin baru adalah M249. Namun harus dipahami juga, untuk bisa mendapatkan senjata ini di mode Classic, pemain harus memburu Air Supply, atau menembakkan Flare Gun. 

 

Kostum dan Emote baru

Hadirnya kostum baru di musim anyar memang tidak terelakkan. Bocoran yang diberikan Mr. Ghost Gaming menunjukkan ada beberapa kostum baru yang tersedia. Setidaknya dalam video itu, kita melihat kostum Apocalypse Guardian, Desert Trooper, Assassin of the Dawn, Mechanical Mercenary dan beberapa kostum lainnya. 

Bukan hanya skin senjata dan kostum saja yang baru. Musim depan akan tersedia pula beberapa emote atau ekspresi baru yang bisa didapatkan pemain PUBG Mobile. 

 

Senjata baru

Nah, mungkin ini salah satu hal yang ditunggu oleh para pemain PUBG Mobile setiap kali musim baru dimulai,yakni hadirnya senjata baru. Di musim depan, senjata baru yang akan hadir itu masuk dalam kelas SMG (Sub-Machine Gun) bernama MP5K. Senjata ini disebut hanya tersedia di Vikendi. Kabarnya MP5K akan memiliki damage yang lebih mematikan daripada Vector namun dengan fire rate yang lebih lambat. 

 

Untuk diketahui, musim kesembilan PUBG Mobile akan berakhir pada 7 November mendatang. Biasanya musim baru akan dimulai satu hingga dua minggu setelah satu musim berakhir. Sambil menunggu musim ini berakhir, sebaiknya tingkatkan Royale Pass sampai maksimum untuk mendapatkan reward dari PUBG Mobile. Atau, mau sekalian mabar dengan saya? 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: