sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Rabu, 27 Jan 2021 10:08 WIB

Bocoran Garmin Lily, bakal hadir dalam dua varian

Garmin akan meluncurkan jam tangan pintar yang ditargetkan khusus untuk wanita dengan dua varian, yaitu klasik dan sport.

Bocoran Garmin Lily, bakal hadir dalam dua varian

Garmin dikabarkan akan meluncurkan smartwatch yang didesain khusus untuk wanita. Ini terbilang inovasi baru karena sangat jarang ditemukan perusahaan jam tangan pintar yang menargetkan langsung produknya untuk wanita. Biasanya, pabrikan smartwatch hanya menyediakan dua ukuran yang berbeda. Meski belum diluncurkan, tetapi bocoran terkait jam yang disebut Garmin Lily ini telah mengungkapkan detail dari dua model pertama.

Menurut bocoran dari Win.Future.de. yang dilaporkan oleh Gizmochina (27/1), terdapat dua varian Garmin Lily. Mereka adalah varian klasik dan sport. Satu-satunya perbedaan di antara kedua jam tangan ini adalah pilihan bahannya. Versi klasik memiliki casing logam dengan strap berbahan kulit. Sedangkan versi sport, mengunakan casing plastik yang diperkuat serat dengan strap silikon.

Seri Garmin Lily memiliki layar LCD berukuran 1,3 inci dengan resolusi 240x201 piksel. Layar juga dilengkapi perlindungan Gorilla Glass. Jam tangan pintar ini kemungkinan dioperasikan sepenuhnya melalui layar sentuh karena tidak ada satupun tombol yang terlihat.

Bicara tentang fiturnya, seperti smartwatch pada umumnya, Garmin Lily dapat mengukur detang jantung. Sensor PulseOx juga disematkan untuk dukungan monitor kadar oksigen dalam darah (SpO2). Mode olahraga yang tersedia mencakup yoga, pilates, dan lari. Menurut sumber, GPS yang diletakkan di bagian bawah jam dapat digunakan apabila terhubung dengan ponsel ataupun aplikasi Garmin untuk merekam rute lari. Layar akan menampilkan langkah total dan kalori yang terbakar tiap harinya, dan dapat mengintegrasikan notifikasi yang ada di ponsel ke smartwatch.

Sayangnya, masa pakai baterai dari smartwatch ini relatif kecil, yakni lima hari, terlepas dari kapasitas baterai yang belum diketahui. Pengisiannya menggunakan adaptor USB yang mungkin akan disertakan di dalam kotak. Berdasarkan gambar, Garmin Lily tersedia dalam warna putih, krem, dan ungu. Varian sport yang dibanderol 199 Euro atau sekitar Rp3,4 jutaan, kabarnya lebih murah daripada varian klasik yang belum diketahui harganya.

Share
×
tekid
back to top