sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 27 Jul 2021 12:22 WIB

Bocoran crossover lanjutan The Walking Dead dan Fortnite

Bocoran dari HYPEX menunjukkan crossover tambahan antara The Walking Dead dan Fortnite yang akan datang.

Bocoran crossover lanjutan The Walking Dead dan Fortnite
Source: ScreenRant

Sebuah bocoran menunjukkan potensi hadirnya crossover antara The Walking Dead dan Fortnite. Sebagai gim battle royale populer yang dikembangkan Epic Games, Fortnite telah menjadi platform persilangan dengan berbagai budaya pop dalam beberapa tahun terakhir. The Walking Dead sendiri merupakan serial televisi zombi yang sudah berjalan sejak 2010 lalu.

Crossover Fortnite dan The Walking Dead sebelumnya berjudul Survivors In Arms yang diluncurkan pada Desember 2020. Set ini mencakup dua skin karakter, yang memungkinkan pemain untuk terjun ke permainan sebagai Daryl Dixon dan Michonne. Skin dilengkapi dengan pisau dan katana. 

Menurut bocoran yang dilansir dari ScreenRant (27/7), kolaborasi dengan The Walking Dead akan diperluas oleh Fortnite dalam waktu dekat. Informasi tersebut berasal dari HYPEX, pengguna Twitter yang terkenal dalam membocorkan pembaruan Fortnite.

Kolaborasi baru ini akan mencakup glider khusus untuk digunakan pemain saat memasuki permainan. HYPEX juga mengatakan, karakter tambahan selain Daryl dan Michonne juga akan hadir, namun tidak disebutkan siapa karakter tersebut. 

Sementara crossover tambahan dengan The Walking Dead belum dikonfirmasi secara resmi, beberapa penggemar akan terkejut jika kolaborasi yang dikabarkan ini membuahkan hasil.

Di samping itu, Fortnite baru saja melakukan kolaborasi in-game terbaru yakni peta Mode Kreatif berdasarkan film thriller Old besutan sutradara M. Night Shyamalan yang baru-baru ini dirilis. Peta Fortnite baru mengikuti premis dasar film dengan membuat pemain terdampar di sebuah pulau dan menugaskan mereka mengumpulkan sumber daya untuk melarikan diri.

Share
×
tekid
back to top