Blizzard masih hati-hati luncurkan World of Warcraft Classic

Untungnya, Blizzard memastikan bahwa server World of Warcraft Classics akan segera mereka luncurkan musim panas 2019.

Blizzard masih hati-hati luncurkan World of Warcraft Classic World of Warcraft (Blizzard)

Bila mengingat kembali pada 2017, tepatnya pada acara BlizzCon 2017, Blizzard mengumumkan akan meluncurkan sebuah server World of Warcraft klasik. Para pencinta gim ini pun sudah tak sabar untuk mencicipi server tersebut.

Sayang, mereka memutuskan untuk memundurkan waktu peluncuran server yang akan bernama World of Warcraft Classic. Alih-alih meluncurkannya pada tahun ini, mereka pun berhati-hati dan memilih untuk menundanya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru

Data lokasi pemain Harry Potter : Wizards Unite direkam Niantic

League of Legend bakal hadir di platform mobile


Hal ini mereka umumkan pada acara BlizzCon 2018. Tentu saja, para penggemar WoW sangat kecewa dengan keputusan Blizzard, seperti lapor Ubergizmo (4/11).

Untungnya, meski menunda peluncuran server ini, pengembang gim asal Amerika tersebut sudah memperkirakan kapan server ini akan mulai dibuka pada musim panas 2019. Sayang, tidak ada tanggal spesifik yang mereka umumkan.

Ada banyak pemain yang merasa bahwa Blizzard telah membuat game itu terlalu "mudah" selama bertahun-tahun. Dapat dimengerti mengapa mereka melakukan itu, karena mereka mungkin mencoba untuk mendorong pemain baru untuk bergabung dengan gim ini demi membantu meningkatkan jumlah pelanggan, meskipun beberapa pemain veteran merasa bahwa ini berakhir dengan cukup buruk.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: