sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Selasa, 20 Okt 2020 09:49 WIB

Blizzard bakal luncurkan Overwatch 2 di Blizzcon 2021

Salah satu streamer pro Overwatch, Metro, mengatakan bahwa Blizzard akan meluncurkan Overwatch 2 pada Blizzcon Februari 2021 mendatang.

Blizzard bakal luncurkan Overwatch 2 di Blizzcon 2021
Overwatch

Bagi kalian penggemar Overwatch, pasti saat ini kalian sudah sangat tidak sabar ingin bermain Overwatch 2. Tapi, hingga saat ini tampaknya Blizzard masih malu-malu memberikan perkembangan dari pengembangan gim tersebut.

Tapi salah satu streamer pro untuk Overwatch, Metro, baru-baru ini mengklaim telah mendapatkan kabar terbaru seputar gim Overwatch 2. Dan kabarnya, Blizzard sedang mengatur strategi untuk platform mereka.

 

 

Metro mengatakan, Blizzard saat ini akan menunda Overwatch League hingga April 2021. Hal ini dikarenakan mereka sedang mempersiapkan untuk peluncuran Overwatch 2 pada Blizzcon pada Februari mendatang.

Ada beberapa hal yang membuat para penggemar sangat menunggu kehadiran Overwatch 2.  Yang pertama adalah hadirnya mode PvE yang sangat dinantikan. Di sisi lain, pengalaman multipemain akan terintegrasi mulus dengan Overwatch pertama, seperti dikutip dari Wccftech (20/10).

Selain itu, gamer juga akan mendapatkan peta baru dengan gameplay yang juga baru, yakni Push. Mode ini memiliki tipe peta simetris dimana tim bertempur untuk mengambil kendali robot yang dimulai di lokasi pusat, lalu mendorongnya ke arah markas musuh. 

Salah satu tim dapat mengendalikan robot kapan saja. Tim yang mendorong robot paling jauh ke sisi musuh memenangkan permainan.

Tak ketinggalan, Blizzard juga menambahkan peta yang lebih besar. Gamer dapat merasakan pertempuran ke lokasi internasional baru yang ikonik, mulai dari jalan-jalan penuh warna di Rio de Janeiro hingga keindahan pemandangan Gothenburg.

Hero baru juga akan hadir di Overwatch 2, dengan karakter lama yang dicintai para penggemar masih akan dapat dimainkan. Tak ketinggalan, dikabarkan juga akan hadir misi pemain tunggal yang juga akan memiliki alur cerita yang sangat menarik.

Share
×
tekid
back to top