sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Senin, 14 Jun 2021 10:25 WIB

Black Panther hadir dalam gim Marvel selanjutnya

Black Panther akan menjadi pahlawan Marvel selanjutnya yang masuk dalam gim ekspansi baru gim Marvel Avengers: War for Wakanda.

Black Panther hadir dalam gim Marvel selanjutnya
Source: Square Enix via YouTube

Marvel Avengers: War for Wakanda adalah ekspansi baru yang akan datang akhir tahun ini, dibintangi oleh karakter Black Panther serta latar tempat Wakanda. Gim ini diperkenalkan selama showcase Square Enix E3 2021.

Square Enix dan Crystal Dynamics pertama kali mengumumkan ekspansi War for Wakanda pada Maret lalu. Trailer sinematik yang ditayangkan memperkenalkan Raja Wakanda, meskipun wajahnya tidak ditampilkan dengan jelas, sampai dia mengenakan topeng Black Panther.

Black Panther akan menjaga Wakanda dari Klaw, pencuri Vibraniom terkenal yang diperankan oleh Andy Serkis dalam Marvel Cinematic Universe dan muncul dalam trailer pertama. Klaw dan antek-anteknya akan menyerang Wakanda dalam ekspansi baru, dan Black Panther akan dibantu oleh Avengers untuk menyelamatkan kerajaan.

Black Panther menandai pahlawan baru ketiga sejak gim Marvel’s Avengers diluncurkan tahun lalu. Baik Kate Bishop dan Clint Barton, dua versi yang berbeda dari pahlawan yang sama, Hawkeye sudah melakukan debut mereka.

Di samping itu, pengembang juga sebelumnya mengungkapkan akan membawa Spider-Man ke Marvel’s Avengers sebagai pahlawan eksklusif di PlayStation.

Marvel’s Avengers: War for Wakanda akan tersedia gratis untuk semua pemain yang memiliki Maervel’s Avengers. Gim akan hadir ke Google Stadia, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada Agustus 2021.

Di sisi lain, Square Enix juga mengumumkan Eidos Montreal sedang mengerjakan gim Guardians of the Galaxy, yang dijadwalkan meluncur Oktober ini.

Share
×
tekid
back to top