Bethesda bawa Elder Scrolls : Blades ke Switch

Bukan hanya akan membawa Elder Scrolls : Blades ke Switch, Bethesda juga akan memberikan akses cross-platform untuk gim tersebut.

Bethesda bawa Elder Scrolls : Blades ke Switch Elder Scroll Blades

Tahun lalu, Bethesda mengumumkan gim baru mereka yang bernama Elder Scrolls : Blades. Namun, gim ini bukan ditujukan bagi perangkat konsol, melainkan gim ini akan diluncurkan di platform smartphone.

Namun, gim tersebut hingga saat ini masih belum dapat dimainkan oleh para gamer secara menyeluruh. Bethesda baru menggulirkan gim tersebut di beberapa negara saja, namun hanya bisa dimainkan orang tertentu saja.


BACA JUGA

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim

Google ajak gamer bikin gim di dalam sebuah gim


Yang mengejutkan, dalam ajang E3 2019, mereka membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Selain akan dapat dimainkan di smartphone, Elder Scrolls: Blades juga akan dapat dimainkan di konsol Nintendo Switch.

Ubergizmo (10/6/2019) melaporkan, gim tersebut akan hadir di konsol Switch pada akhir tahun ini. Namun sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya gim tersebut akan dapat dimainkan oleh para gamer di platform milik Nintendo tersebut.

 

 

Selain itu, ada juga kabar bahwa gim ini juga akan mendukung pengembangan lintas permainan dan lintas platform. Ini berarti, para gamer tidak hanya akan dapat bertemu sesama pemilik konsol Switch saja atau di smartphone saja.

Para gamer baik di smartphone maupun Switch akan dapat bertemu. Tentu saja hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: